Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 29 Juli 2024 - 09:56 WIB

Ditpolairud Polda Jambi Raih Juara Satu Lomba Kebersihan Kantor Tingkat Polda Jambi Dan Polres/Ta Jajaran

Jambi – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi meraih juara satu lomba kebersihan Kantor yang diselenggarakan oleh Polda Jambi. (29/07/24).

Kegiatan lomba kebersihan Kantor yang diselenggarakan oleh Polda Jambi adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, adapun penilaian yang dilakukan oleh Panitia adalah Kreasi Peserta lomba dalam hal Kebersihan, Kerapian, Kenyamanan serta Estetika dalam pemasangan loggo Hari Bhayangkara dilingkungan Kantor.

BACA LAINNYA  Tinjau Pos Pam dan Pos Yan, Kapolda Jambi Pastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran 

“ Saya Ucapkan terima kasih kepada Personel Ditpolairud Polda Jambi, Tentunya ini Berkat semangat dan kerjasama Personel, Alhamdulillah kita dapat penghargaan Juara satu lomba kebersihan Kantor, saya harapkan ini menjadi motivasi dan semangat kami untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, tentunya harus dipertahankan dan harus ditingkatkan dalam keseharian bukan hanya pada saat perlombaan saja” Ucap Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo.

BACA LAINNYA  Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Pada perlombaan Kebersihan Mako tahun ini, Ditpolairud Polda Jambi mengungguli Satbrimob Polda Jambi yang mendapatkan Juara dua dan Polresta Jambi yang menjadi Juara ketiga.

Pemberian penghargaan dilakukan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono Pada Saat Apel Jam Pimpinan di Lapangan Polda Jambi. (P.I.D_AirudJBI)

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Optimalkan Pengamanan Pilkada, Polres Aceh Timur Gelar TFG

Berita

Polisi Temukan Tanki Truk 70 Liter Dalam Mobil Katana Terbakar di APMS Sungai Gelam 

Berita

BREAKING NEWS : 8 Pekerja PetroChina di Betara Alami Luka Bakar Semburan Api Pipa Line Gas

Berita

Hadiri Lomba Burung Berkicau Piala Said BH, Kapolda Jambi : Junjung Tinggi Sportifitas saat Bertanding 

Berita

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Lakukan Panen Raya P2L Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71

Advetorial

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

Berita

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Kerinci Serahkan Beasiswa

Berita

Bripka Heri Prasetyo Hibahkan Seluruh Tukin untuk Sekolah TK Gratis di Pelosok DIY