Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Politik

Rabu, 15 Mei 2024 - 20:13 WIB

DPD Golkar Provinsi Jambi Besok Lakukan Pemanggilan Kepada Pinto, Terkait Kasus dengan Mantan Stafnya. 

Jambi – DPD Partai Golkar Provinsi jambi mengambil sikap terkait Viral nya Kasus Dugaan Hutang Wakil ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Golkar yaitu Pinto Jayanegara dengan mantan stafnya Rahma Syifa.

Hal tersebut dibenarkan oleh wakil ketua Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Provinsi Jambi Adri SH MH saat dikonfirmasi media Rabu (15/5/24).

Dirinya membenarkan pemanggilan tersebut akan dilakukan dilakukan DPD Partai Golkar Provinsi Jambi besok jam 10.00 pagi.

BACA LAINNYA  Sekjen :Media Online Gema Airlangga News Segera Di Luncurkan

Adri yang kerap di sapa Panglima ini menjelaskan bahwa benar akan adanya pemanggilan pinto besok pagi untuk mengklarifikasi berita yang viral beberapa waktu ini.

“ Ya kita akan Panggil saudara pinto sesuai dengan mekanisme yang ada serta peraturan yang berlaku. Untuk sanksi sendiri kita akan lihat dulu Apakah saudara pintu tersebut terbukti melanggar kode etik atau tidak, ” Ujarnya.

Lanjut Adri, Pemanggilan Pinto sendiri atas perintah dari ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Cek endra. Tujuan pemanggilan tersebut untuk mendapatkan informasi dari yang bersangkutan dan agar kasus ini menjadi terang dan jelas.

BACA LAINNYA  Dr. Iswadi, M.Pd Prediksi Golkar Akan Kuasai Pilkada Serentak 2024

“ Karena Pinto merupakan kader Partai Golkar jadi secara tidak langsung viralnya berita tersebut juga berdampak dengan Citra Marwah partai jika dibiarkan terus-menerus tanpa ada tindak lanjut, ” tutupnya. (Viryzha).

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri Penyerahan Remisi Umum HUT RI ke-77 di Lapas Jambi, Kemas Faried Alfarelly : Kita Apresiasi Kemenkumham Jambi 

Politik

Peringati HUT Partai Golkar ke – 58 , DPD Partai Golkar Merangin Gelar Jalan Santai dan Banjir Doorprize,

Politik

Sekjen :Media Online Gema Airlangga News Segera Di Luncurkan

Politik

Jubir Aston : Koalisi Gemuk Bersatu Untuk Kemenangan Aston

Politik

DPD Partai PKS Atim Gelar Tepung Tawar Untuk Anggota DPRK Aceh Timur Terpilih Dapil 5

Politik

Meski Dibilang Semangat Diawal Melempem Di Akhir, Ivan Wirata Tegaskan Tak Kan Pakai Cara Money Politik Untuk Peroleh Suara

Politik

BREAKINGNEWS : Aklamasi, Khalis Mustiko Pimpin DPD II Golkar Tebo

Politik

Dr. Iswadi, M.Pd: Pengaruh Besar Prabowo di Dunia Saat Menjabat Presiden