Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 7 April 2023 - 12:41 WIB

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi – Fraksi terkait LKPJ Bupati Tahun 2022

KUALA TUNGKAL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat Jambi melaksanakan Rapat paripurna kedua dalam penyampaian pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi – Fraksi DPRD, Kamis (6/4/23).

 

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar dan dihadiri para Anggota Dewan ini para anggota DPRD membawakan suara Fraksi – Fraksi terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban atau LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2022.

 

” Rapat Paripurna kedua ini sebagai tindak lanjut dari Rapat pertama Kamis (30/3/23) lalu dimana Bupati Tanjung Jabung Barat telah menyampaikan nota pengantar LKPJ Tahun anggaran 2022,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Konsumen Pertama Yamaha Grand Filano Asal Jambi

 

Maka dari itu hari ini ditindaklanjuti dengan penyampaian pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi-Fraksi terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022.

 

Dalam paripurna kedua ini penyampaian pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi-Fraksi disampaikan oleh masing-masing juru bicara.

 

Fraksi PDI Perjuangan disampikan oleh Ns. Neli, S. Kep, Fraksi PKB oleh Subari, S. Ag, Fraksi Golkar oleh Dedi Hadi, SH, Fraksi NasDem Berkarya oleh H. Abdurrahman, Fraksi Tanjung Jabung Barat bersatu oleh Hasbi, Fraksi Gerindra oleh H. Assek dan Fraksi PAN oleh Nova Anggun Sari.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Menteri Pertahankan RI Ke Jambi

 

Setelah penyampaian anggota DPRD yang membawakan suara Fraksi, paripurna akan dilanjutkan dengan penyampaian tanggapan Bupati Tanjung Jabung Barat atas pemandangan umum dari Fraksi-Fraksi terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022 satu pekan kedepan.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Tahapan Pemilu, Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi Kumpulkan Relawan Calon Presiden 

Berita

Babinsa Kodim 0415/Jambi Bantu sukseskan Pembukaan MTQ di Desa Wilayah Binaan

Berita

Direncanakan , Mobilisasi Batubara Akan Kembali Dihentikan 18 Maret Mendatang

Berita

4 Karung Diduga Ganja Berhasil Diamankan Polres Merangin

Berita

Dilepas Kades Lopak Aur, MTQ ke III Tingkat Desa Diikuti Ratusan Peserta dan Semarakkan Pawai Ta’aruf

Berita

Al Haris Tegaskan Perusahaan Batu Bara Patuhi Aturan

Berita

Pendukung Prabowo, Ganjar, dan Anies Bersatu untuk Serukan Pemilu Damai

Berita

Dit Intelkam Polda Jambi Gandeng Dinas Pendidikan Mereduksi Kenakalan Remaja