Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Jumat, 21 Januari 2022 - 08:01 WIB

Garda BERNAS Jambi Salurkan 300 Paket Bantuan Sembako Di Muaro Jambi

BIDIKINDONESIANEWS,JAMBI – 300 Paket Sembako disalurkan dalam Bakti sosial yang dilakukan dilakukan Oleh DPW GARDA BERNAS Provinsi Jambi, di Aula Kantor Bupati Kab. Muaro Jambi, kegiatan yang di koordinir oleh DPC Garda Bernas Kab. Muarojambi yang disupport oleh sejumlah BUMN untuk masyarakat kurang mampu di kabupaten Muaro Jambi.

 

“Sore ini kita melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial lagi di Kabupaten Muarojambi setelah di Tanjung Jabung Timur Kita Laksanakan Pagi tadi dan Alhamdulillah kegiatan di muarojambi ini tetap dihadiri langsung oleh Staf Khusus Menteri BUMN Bapak Arya Sinulingga yang mewakili Menteri BUMN Bapak Erik Thohir serta pimpinan Cabang BUMN Yang ada Di Jambi yang mendampingi kami,”Ujar Ketua Garda Bernas Provinsi Jambi, Taufan Junaidi. SE. Saat diwawancarai.

 

” Sekali lagi Saya mewakili Atas Nama Garda Bernas Jambi Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras tanpa lelah kepada rekan rekan pengurus Garda Bernas Kabupaten Muarojambi sehingga acara bakti sosial Garda Bernas Ini Berjalan Dengan Lancar dan Sukses. Serta tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan dari BUMN yang ikut berpartisipasi dengan support yang luar biasa dalam kegiatan ini dan semoga kegiatan ini terus akan dilaksanakan berkesinambungan antara BUMN dan Garda Bernas Jambi ke depannya akan terus dilakukan guna untuk membantu masyarakat”Sambungnya

BACA LAINNYA  Pelaku Perampokan Bersenpi Berhasil Diamankan Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi

 

Efendi selaku Ketua Garda Bernas Kabupaten Muarojambi juga menjelaskan kegiatan ini, “Pada hari ini kami dari garda bernas Jambi melaksanakan kagiatan Bakti Sosial dengan menyalurkan Sebanyak 300 Paket Sembako yang mana ini merupakan amanat dari Bapak Erik Tohir selaku Menteri BUMN dengan harapan Paket sembako yang kami salurkan ini dapat meringankan beban masyarakat disaat masa pandemi yang kita rasakan saat ini dan bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu,dan insyaallah ke depannya kami akan terus bersinergi dengan sejumlah BUMN Yang ada di Tanjab Timur ini untuk membantu masyarakat terutama pelatihan-pelatihan yang nantinya berguna bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya”ujarnya.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 67

 

Tampak hadir dalam kegiatan ini Bakti Sosial yang dilaksanakan Garda Bernas Jambi, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga, GM PT Telkom Witel Jambi, Dirut PTPN VI, Kepala BNI Cabang Jambi, Pimpinan Bank BRI, PNM, Antara, dan Sejumlah Pimpinan BUMN yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu yang ada di Jambi.(Rendhy)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Perahu Ketek Terbalik, Warga Tanah Sepenggal Hilang di Sungai 

Berita

Peduli Kemanusiaan, Pasi Intel Satbrimob Polda Jambi Donor Darah ke PMI

Berita

Hebat! 4 Motif Batik Lapuanja Mendapat Sertifikat Hak Cipta

Berita

Jadi Kandidat Calon Ketua IKA FH UNSRI, Ini Dia Profil Ian Iskandar

Berita

Kasrem 042/Gapu Buka Latihan dan Pembentukan TRC Satgas Karhutla Provinsi Jambi 2023

Berita

32 Tahun Mengabdi, Alumni Akabri Angkatan 91 di Jambi Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan 

Berita

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023, Lapas Idi Melaksanakan Upacara Bendera

Berita

Breaking News, Satu Unit Motor Hangus Terbakar Ditugu Juang Saat Melintas