Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 21 Januari 2022 - 08:01 WIB

Garda BERNAS Jambi Salurkan 300 Paket Bantuan Sembako Di Muaro Jambi

BIDIKINDONESIANEWS,JAMBI – 300 Paket Sembako disalurkan dalam Bakti sosial yang dilakukan dilakukan Oleh DPW GARDA BERNAS Provinsi Jambi, di Aula Kantor Bupati Kab. Muaro Jambi, kegiatan yang di koordinir oleh DPC Garda Bernas Kab. Muarojambi yang disupport oleh sejumlah BUMN untuk masyarakat kurang mampu di kabupaten Muaro Jambi.

 

“Sore ini kita melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial lagi di Kabupaten Muarojambi setelah di Tanjung Jabung Timur Kita Laksanakan Pagi tadi dan Alhamdulillah kegiatan di muarojambi ini tetap dihadiri langsung oleh Staf Khusus Menteri BUMN Bapak Arya Sinulingga yang mewakili Menteri BUMN Bapak Erik Thohir serta pimpinan Cabang BUMN Yang ada Di Jambi yang mendampingi kami,”Ujar Ketua Garda Bernas Provinsi Jambi, Taufan Junaidi. SE. Saat diwawancarai.

 

” Sekali lagi Saya mewakili Atas Nama Garda Bernas Jambi Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras tanpa lelah kepada rekan rekan pengurus Garda Bernas Kabupaten Muarojambi sehingga acara bakti sosial Garda Bernas Ini Berjalan Dengan Lancar dan Sukses. Serta tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan dari BUMN yang ikut berpartisipasi dengan support yang luar biasa dalam kegiatan ini dan semoga kegiatan ini terus akan dilaksanakan berkesinambungan antara BUMN dan Garda Bernas Jambi ke depannya akan terus dilakukan guna untuk membantu masyarakat”Sambungnya

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Ungkap Aktivitas Ilegal Logging

 

Efendi selaku Ketua Garda Bernas Kabupaten Muarojambi juga menjelaskan kegiatan ini, “Pada hari ini kami dari garda bernas Jambi melaksanakan kagiatan Bakti Sosial dengan menyalurkan Sebanyak 300 Paket Sembako yang mana ini merupakan amanat dari Bapak Erik Tohir selaku Menteri BUMN dengan harapan Paket sembako yang kami salurkan ini dapat meringankan beban masyarakat disaat masa pandemi yang kita rasakan saat ini dan bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu,dan insyaallah ke depannya kami akan terus bersinergi dengan sejumlah BUMN Yang ada di Tanjab Timur ini untuk membantu masyarakat terutama pelatihan-pelatihan yang nantinya berguna bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya”ujarnya.

BACA LAINNYA  Memperingati Hari Lahir Nabi Muhammad SAW Tengku Mansur Memberikan Ceramah Maulid Nabi.

 

Tampak hadir dalam kegiatan ini Bakti Sosial yang dilaksanakan Garda Bernas Jambi, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga, GM PT Telkom Witel Jambi, Dirut PTPN VI, Kepala BNI Cabang Jambi, Pimpinan Bank BRI, PNM, Antara, dan Sejumlah Pimpinan BUMN yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu yang ada di Jambi.(Rendhy)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Operasi Perdana, Timdu Kandangkan 2 Unit Truk Muatan Masuk Kota

Berita

Wakapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Pelantikan Kasat Samapta, Kapolsek Gunung Kerinci 

Berita

Mengawali Tahun 2023 PPAM Indonesia Bakti Sosial Bantu Korban Kebakaran

Berita

Laporkan Semua Permasalahan Anda ke Ombudsman Jambi!

Berita

Tindak Lanjut Laporan Bimtek Kades, Pihak Kejari Tanjab Timur Panggil Pengurus Apdesi

Berita

Tanggapi Kasus Hukum 85 Kades Di Sukabumi, Kepala Bphn Akan Jatuhkan Blacklist Kepada Desa/Kelurahan Yang Penyaluran Bantuan Hukumnya Tidak Pada OBH Terakreditasi

Berita

Makin Percaya Diri Semenjak Menggunakan Yamaha Grand Filano

Berita

HUT GARPU Yang Pertama, DPW GARPU Jambi Gelar Do’a Bersama Disertai Pemotongan Tumpeng