Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 21 Januari 2022 - 08:01 WIB

Garda BERNAS Jambi Salurkan 300 Paket Bantuan Sembako Di Muaro Jambi

BIDIKINDONESIANEWS,JAMBI – 300 Paket Sembako disalurkan dalam Bakti sosial yang dilakukan dilakukan Oleh DPW GARDA BERNAS Provinsi Jambi, di Aula Kantor Bupati Kab. Muaro Jambi, kegiatan yang di koordinir oleh DPC Garda Bernas Kab. Muarojambi yang disupport oleh sejumlah BUMN untuk masyarakat kurang mampu di kabupaten Muaro Jambi.

 

“Sore ini kita melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial lagi di Kabupaten Muarojambi setelah di Tanjung Jabung Timur Kita Laksanakan Pagi tadi dan Alhamdulillah kegiatan di muarojambi ini tetap dihadiri langsung oleh Staf Khusus Menteri BUMN Bapak Arya Sinulingga yang mewakili Menteri BUMN Bapak Erik Thohir serta pimpinan Cabang BUMN Yang ada Di Jambi yang mendampingi kami,”Ujar Ketua Garda Bernas Provinsi Jambi, Taufan Junaidi. SE. Saat diwawancarai.

 

” Sekali lagi Saya mewakili Atas Nama Garda Bernas Jambi Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras tanpa lelah kepada rekan rekan pengurus Garda Bernas Kabupaten Muarojambi sehingga acara bakti sosial Garda Bernas Ini Berjalan Dengan Lancar dan Sukses. Serta tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan dari BUMN yang ikut berpartisipasi dengan support yang luar biasa dalam kegiatan ini dan semoga kegiatan ini terus akan dilaksanakan berkesinambungan antara BUMN dan Garda Bernas Jambi ke depannya akan terus dilakukan guna untuk membantu masyarakat”Sambungnya

BACA LAINNYA  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi

 

Efendi selaku Ketua Garda Bernas Kabupaten Muarojambi juga menjelaskan kegiatan ini, “Pada hari ini kami dari garda bernas Jambi melaksanakan kagiatan Bakti Sosial dengan menyalurkan Sebanyak 300 Paket Sembako yang mana ini merupakan amanat dari Bapak Erik Tohir selaku Menteri BUMN dengan harapan Paket sembako yang kami salurkan ini dapat meringankan beban masyarakat disaat masa pandemi yang kita rasakan saat ini dan bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu,dan insyaallah ke depannya kami akan terus bersinergi dengan sejumlah BUMN Yang ada di Tanjab Timur ini untuk membantu masyarakat terutama pelatihan-pelatihan yang nantinya berguna bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya”ujarnya.

BACA LAINNYA  Kunjungan Perdana Kolonel Inf Rachmad Sebagai Danrem 042 Gapu Disambut Hangat Kapolda Jambi 

 

Tampak hadir dalam kegiatan ini Bakti Sosial yang dilaksanakan Garda Bernas Jambi, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga, GM PT Telkom Witel Jambi, Dirut PTPN VI, Kepala BNI Cabang Jambi, Pimpinan Bank BRI, PNM, Antara, dan Sejumlah Pimpinan BUMN yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu yang ada di Jambi.(Rendhy)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi Hadiri Pelantikan Pengurus IKA SMAN 3 Kota Jambi Periode 2023 – 2026

Berita

Kapolresta Jambi Resmikan Rumah Kebangsaan Koja 

Berita

Kwalitas Komunikasi Masyarakat dan Pemkab Bintan, HiWaDa Kepri : Tolak Ukurnya Pemberitaan

Berita

Danrem 042/Gapu Cek Pengamanan Malam Misa Natal Di Jambi

Berita

Gubernur Al Haris Pimpin Apel Puncak Peringatan HUT Pramuka Ke-62

Berita

Bareskrim Bongkar Peredaran Gelap Narkoba Modus Keripik Pisang

Berita

Penyisiran 5 Kilometer, Korban Tenggelam di Sungai Tabir Merangin Ditemukan

Berita

Kabareskrim Beri Penghargaan ke Dirreskrimsus Polda Jambi