Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 21 Maret 2024 - 19:25 WIB

Gelar Buka Puasa Bersama, Kapolresta Jambi dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi Turut Santuni Anak Yatim

JAMBI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi menggelar Buka Puasa bersama seluruh personel dan Bhayangkari Cabang Kota Jambi bertempat di Lapangan Apel Polresta, Kamis (21/3/24).

 

Buka Puasa bersama dihadiri langsung Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi, Wakapolresta AKBP Rully Andy, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira jajaran Polresta Jambi serta Bhabinkamtibmas, anak yatim serta pengurus Bhayangkari Cabang dan tamu undangan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyampaikan ucapan Marhaban ya Ramadhan, yang mana meskipun sudah memasuki hari ke 10 Puasa Ramadhan karena kesibukan pemilu maka kegiatan buka puasa bersama baru bisa dilaksanakan.

BACA LAINNYA  Tak Ingin Ada Mobil Pengawalan Kunker ke Kabupaten, Kapolda Jambi : Polisi Bagian dari Masyarakat

 

” Tentunya, atas nama Pribadi, Keluarga, dan Pimpinan Polresta Jambi, saya minta maaf lahir dan batin, sehingga kita semua bisa menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, ” ungkapnya.

 

Selain itu juga, Pelaksanaan Pemilu tahun 2024 telah selesai dilaksanakan, yang mana KPU Pusat telah mengumumkan nama pemenang pada Pilpres 2024.

 

” Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menjalankan tugas mengamankan proses tahapan pemilu sampai selesai, ” lanjutnya.

 

Kombes Pol Eko Wahyudi juga berpesan kepada seluruh personel untuk senantiasa menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan penuh hikmat, penuh berkah dan jangan jadikan puasa untuk ajang bermalas-malasan dalam bertugas.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Tinjau Vaksinasi Yang Digelar Bhayangkari Cabang Muaro Jambi

 

” Semoga Puasa Ramadhan tahun ini bisa menjadi ladang amal, ladang pahala bagi kita yang menjalankannya,” ungkapnya.

 

Selanjutnya, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi bersama Ketua Bhayangkari, Wakapolresta, dan Kasat turut menyantuni puluhan anak yatim piatu dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Panca, S.Pd.I serta dilanjutkan dengan Buka Bersama serta Sholat Magrib berjamaah. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hadir saat Latihan Paskibraka, Kapolres Tanjab Timur Turut Berikan Motivasi 

Berita

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara, Dandim 0415 Jambi Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun ke 77

Berita

Rincian DPT & TPS Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi Untuk Pemilu 2024

Berita

Difasilitasi Gubernur Al Haris, Pemkot dan Pemkab Tandatangani MoU TPA dan SPAM Regional

Berita

Hadapi Pemilu 2024 , Kapolda jambi Himbau Masyarakat Bijak Dalam Memilah Informasi Yang di Dapat

Berita

Satgas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal Blokir 288 Tawaran Pinjaman Online Ilegal Dan Informasikan Pencabutan Izin Usaha Pt Fec Shopping Indnesia (Future E-commerce/Fec)

Berita

4 Hari Gelar Aksi di KPK RI : LSM Mappan Desak KPK Periksa Kadis Pupr Provinsi jamb dan Kabid Cipta Karya 

Berita

Hujan Deras Akibatkan Banjir, Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi Turun Lakukan Evakuasi