Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 10 Oktober 2023 - 13:46 WIB

Gelar Rakerda & Bimtek, Golkar Aceh Timur Optimis Menangkan Pemilu 2024

Aceh timur – Partai Golkar Aceh Timur menggelar rapat kerja Daerah (Rakerda) sekaligus bimbingan teknis (Bimtek) bagi anggota DPRA dan DPRK, PK, dan pengurus DPD II jelang Pemilu 2024. Dengan tema “Solidkan Kader dan Rebut Hati Rakyat Menuju Golkar Menang Pemilu 2024”.

 

Kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus partai dan  Calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar Aceh Timur berlangsung di Hotel Khalifah, Idi Rayeuk Selasa, 10 Oktober 2023.

 

Dalam arahan, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, yang di wakili Ketua DPD II Aceh Timur. Ir, Kasad,. M.AP menegaskan bahwa rakerda ini dilaksanakan untuk mengevaluasi sejauh mana kerja-kerja politik yang telah dilakukan partai dan kader terhadap masyarakat.

BACA LAINNYA  7 Hari Pencarian, SAR Gabungan Akhirnya Hentikan Pencarian Orang Hilang di Hutan Kayu Manis Desa Ambai Kabupaten Kerinci

 

Selain itu, pihaknya juga akan menyusun skala prioritas program Partai Golkar yang muaranya untuk memenangkan Partai Golkar Aceh Timur pada Pemilu 2024, baik Pileg, Pilpres dan Pilkada.

 

“Kita menaruh perhatian yang tinggi terhadap kemajuan Daerah dan kesejahteraan rakyat di seluruh Aceh,” ujarnya.

 

Untuk itu, Kasad mengajak semua kader partai berlambang pohon beringin ini untuk solid dan optimis meraih kemenangan pada Pemilu mendatang.

 

“Segenap keluarga besar Partai Golkar di seluruh Aceh umumnya, dan khususnya Aceh Timur, tetap semakin solid. Itu semua tercermin dari semangat dan kesungguhan seluruh unsur pimpinan Partai Golkar mulai dari seluruh Kecamatan/Kabupaten, serta pimpinan partai tingkat Kecamatan, Dewan Pertimbangan, hingga kader Partai Golkar Aceh Timur,” ucapnya.

BACA LAINNYA  Turun ke Desa-desa, Polres Tanjab Timur Sambangi Kediaman Warga dan Berikan Bantuan Sosial 

 

Pada acara tersebut juga turut hadir, Wakil Ketua  DPD I partai Golkar Provinsi Aceh Hj, Yuniar,.SP,.M.Si (pimpinan sidang), serta Dedi Saputra Lukman, Muhammad Risky,.SE, M. Iqbal DJ,(LO), dan Afdhal Khalilullah,.BSc (Hons) MT. Serta seluruh Caleg Partai Golkar Aceh Timur, baik Calon DPR Aceh, maupun Calon DPRK Aceh Timur, dan juga Kader AMPG Aceh Timur.

 

Zpjt 86

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kodim 0420/Sarko Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

Berita

Persiapan Patroli Gabungan Dalam Rangka Harkamtibmas, Polri Bersama TNI Gelar Apel Pagi di Polsek Jaluko

Berita

Ketua LEKAAT Kasmidi Panjaitan Apresiasi dan Ucapkan Bravo Polres Aceh Timur Tangkap DPO Ibrahim Ali

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Kegiatan Gelar Operasional dam Pembinaan Jajaran

Berita

Didepan Mapolda Jambi, Dirresnarkoba Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Warga dan Pengendara Yang Melintas

Berita

The 45th Meeting Of Honlap : Indonesia Tegaskan Komitmen Dalam Pemberantasan TPPU Narkotika

Berita

Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor Bersama Satlantas Jajaran

Berita

Jelang Pembongkaran Makam Brigadir J, Ibunda Histeris