Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Politik

Kamis, 13 Januari 2022 - 10:03 WIB

Gema Airlangga: Masyarakat Sudah Rindu Dengan Kepemimpinan Partai Golkar

Bidik Indonesia News, Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) R.Ikke Dewi Sartika menyatakan dengan tegas bahwa Gema Airlangga mendukung Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Ir.Airlangga Hartarto untuk maju di Pemilu Presiden 2024 mendatang.

 

“Ketua DPP Gema Airlangga tetap mendukung Ir.Airlangga Hartarto. Masyarakat harus memikirkan tokoh terbaik dan memilih lebih awal pemimpin bersama-sama. Karena tidak beda lagi. Pandangan tidak boleh subjektif, tapi harus objektif prestasi nyata dalam membangun bangsa,” kata R.Ikke Dewi Sartika yang di wawancarai di DPR RI,Senayan, Jakarta Selatan,Rabu (13/01/2022).

 

Ikke mengatakan langkah Ketua Umum Partai Golkar Ir.Airlangga selama ini terlihat nyata, terutama di bidang ekonomi, kesehatan, perkembangan industri dan lain-lain.

BACA LAINNYA  HUT GARPU Yang Pertama, DPW GARPU Jambi Gelar Do'a Bersama Disertai Pemotongan Tumpeng

 

“Langkah nyata ketua umum Golkar Airlangga, memang mulai membawa hasil positif. Penanganan Covid 19 juga berhasil diterapkan dan masyarakat sangat senang . Langkah pemulihan ekonomi dan perekonomian semakin baik. Itu sesuai dengan pembangunan ideal,” ungkapnya.

 

Indonesia perlu sosok pemimpin yang bisa bekerja dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu Gema Airlangga mantap mendukung Airlangga “Kami kira perlu mendeklarasikan dukungan kepada Airlangga Hartarto agar nanti penerus kita dapat merasakan manfaatnya. Terutama generasi penerus bangsa mau kerja untuk Indonesia yang bersaing dengan kemajuan bangsa lain,” katanya.

 

 

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP Gema Airlangga Didit Sandra menyambut baik dengan adanya Gema Airlangga mendukung Ketua Umum Golkar untuk Maju di Calon Presiden (Capres) di 2024 sebagai komitmen kesadaran masyarakat untuk mengikat tali emas kebangsaan menuju Pilpres yang akan datang.”Iya Kami sudah bulat mendukung Airlangga Hartarto di pemilihan presiden mendatang.

BACA LAINNYA  Sekjen :Media Online Gema Airlangga News Segera Di Luncurkan

 

Sebagai Kader Golkar Didit fatsun terhadap perintah partai dan kita sebagai kader berinisiatif untuk mendukung ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto karena hasil Musyawarah Nasional (Munas) Airlangga berkomitmen maju sebagai Capres 2024.sehingga kami dengan bermodal semangat ingin partai Golkar Menang Pemilu 2024 dan menang di Pilpres serta kami berharap Kedepan Gema Airlangga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dengan bersinergi dengan stakeholder,”tegas Didit (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wakil Ketua MPO DPD Golkar Muaro Jambi Serahkan Laporan Kegiatan Saat RAKORDA

Politik

Begini Kedekatan Prabowo Subianto dengan Muhammad Harifar Syafar Putra Asli Bungo Itu

Politik

Konsolidasi dan Rankerda Partai Golkar Muaro Jambi Siap Menangkan Cek Endra DPR RI, Ivan Wirata Bupati

Berita

HUT GARPU Yang Pertama, DPW GARPU Jambi Gelar Do’a Bersama Disertai Pemotongan Tumpeng

Berita

Wakapolda Jambi Saksikan Langsung Proses Ekshumasi Brigadir J

Politik

Untuk Calon Bupati Tebo, Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Dukung Khalis Mustiko

Politik

Keluar Sebagai Pemenang Duta Wisata Pada Ajang Indonesia Face Model 2021, Ivan Wirata Berikan Apresiasi Kepada Tiara Aprilita

Politik

Sekjen : Relawan Gema Airlangga Dukung Penuh Ketum Golkar Capres 2024