Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 12 September 2024 - 20:36 WIB

Gusti pindah Tugas ke Bali, Iwan Darmawan Jabat Kalapas Kuala Tungkal

BRAM ITAM – Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kuala Tungkal I Gusti Lanang ACP pindah tugas sebagai Kalapas Singaraja Kelas IIB Bali.

 

Untuk penggantinya resmi dijabat Iwan Darmawan setelah dilaksanakan serah terima jabatan di Aula Lapas Kuala Tungkal Rabu (11/9/2024) kemarin.

 

I Gusti Lanang ACP mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai hang berada di Lapas Kuala Tungkal.

 

Selama menjadi Kalapas Kuala Tungkal kurang lebih selama 22 bulan di Lapas Kuala Tungkal, banyak pengalaman serta pelajaran yang dapat diambil. Salah satunya ialah kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat maupun dengan stakeholder lainnya.

 

“Saya ucapkan terima kasih serta supportnya kepada seluruh jajaran yang telah membantu hingga saat ini dapat berjalan dengan baik. Semoga silaturahmi kita akan tetap terjaga walausaya tidak bertugas disini lagi,” tutur Gusti dikutip dari Realitakini.

BACA LAINNYA  Surat Kementerian ESDM Tak Goyahkan Keputusan Gubernur Al Haris, Angkutan Batubara Sementara Tetap Lewat Sungai

 

“Sekarang, saya ditugaskan sebagai Kalapas Singaraja Kelas IIB Bali. Dengan ini, saya mohon pamit untuk undur diri. Dan mohon doanya, semoga tugas saya di tempat yang baru bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Iwan Darmawan, selaku Kalapas Kuala Tungkal yang baru menyampaikan, mohon izin untuk bergabung di Kabupaten Tanjabbar, Provinsi jambi. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan baik seperti apa yang telah disampaikan oleh Kalapas sebelumnya.

 

BACA LAINNYA  Kunker Kapolda Bengkulu Ke Polres Rejang Lebong

“Banyak sekali kegiatan-kegiatan yang ada di lapas Kuala Tungkal ini, dan mudahan-mudahan saya juga bisa meneruskan apa yang sudah pak Gusti ditinggalkan,” ujarnya.

 

“Dan semoga saya dan seluruh pegawai bisa bekerjasama dengan saya seperti pak Gusti bilang, pimpinan tidak akan bisa berjalan dengan baik kalau tidak didukung oleh teman-teman semua,” pungkasnya.

 

Turut hadir dalam Sertijab Kalapas Kelas IIB Kuala Tungkal, Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jambi, Kadivmin Kanwil Kemenkumham Jambi, Sekda Tanjabbar, Forkopimda Tanjabbar, Wakapolres Tanjabbar, Kasi Pidum Kejari Tanjabbar, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab, dan seluruh Pimpinan Stok Holder.

 

Sumber realitakini.com

Share :

Baca Juga

Berita

Identifikasi Makna Kebaikan dengan Dosa

Berita

Polres Pidie Jaya Perkuat Sinergi Lintas Sektor: Pilar Pengamanan Pilkada 2024 yang Demokratis dan Stabil

Berita

Satgas Pangan Polda Jambi dan Provinsi Sidak ke Pasar Angso Duo Cek Ketersediaan Bahan Pokok Hadapi Bulan Suci Ramadhan 

Berita

PASAR LANGIT – “ Makan Sepuasnya Hanya 100K”

Berita

Turunkan 143 Personil, Polres Tanjab Barat Amankan Tiap Lantai Lokasi Rapat Pleno Kabupaten 

Berita

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Berita

Kajari Tanjabbar Ingatkan Perangkat Desa Transparan Kelola Dana Desa 

Berita

Bekontribusi Pada Gerakan Pramuka, Pj Wali Kota Jambi Terima Lencana Drama Bakti Dari Kwarnas