Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 13 Agustus 2024 - 19:36 WIB

HKGB ke 72, Polda Jambi Tuan Rumah Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2

JAMBI – Polda Jambi menjadi tuan rumah Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2 Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72 Tahun 2024.

 

Pembukaan kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi pada Selasa, (13/08/2024) dengan dihadiri oleh Waka Polda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Waka Polda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Irena Rusdi Hartono, Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Evi Rachmat Wibowo, Ketua Bhayangkari Daerah Kep Babel Ny. Novi Hendro Pandowo, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri serta Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi, Sumsel, Babel dan Kepri dan PJU Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Divisi Humas Mabes Polri Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Para Tokoh Di Polresta Jambi

 

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu seluruh peserta mengikuti Pembacaan pernyataan pembukaan turnamen Volly Bhayangkari CUP 2024 oleh Ketua Panitia HKGB Ke-72 Ny. Ning Imam Widodo yang ditandai dengan bunyi sirine.

 

Setalah menyaksikan pembukaan Turnamen Volly Bhayangkari CUP Tahun 2024 via zoom dilanjutkan dengan pembukaan Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2 Tahun 2024 yang dibuka oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto.

 

” Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf dari bapak Kapolda Jambi yang tidak bisa hadir untuk membuka secara langsung Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2 Tahun 2024 ini. Pertandingan ini bukan hanya sekedar kompetisi olahraga, tetapi menjadi momen penting untuk mempererat silaturahmi antara Bhayangkari di zona. ” Ucap Wakapolda Jambi

BACA LAINNYA  FGD Publikasi Aceh Timur Dalam Angka tahun 2024

 

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jambi mengajak dan menghimbau seluruh peserta untuk menjunjung sportifitas pada saat bertanding.

 

” Kepada para wasit laksanakan tugas dengan jujur sebagaimana mestinya. Terakhir, sebelum mengakhiri sambutan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, wasit dan seluruh pihak yang terlibat dalam acara turnamen bola bhayangkari CUP Zona 2 ini. ” Tutup Wakapolda Jambi

Share :

Baca Juga

Berita

Polri Telah Siapkan Kontijensi Plan Antisipasi Dinamika di Lapangan 

Berita

Sambut HKGB-70, Bhayangkari Daerah Jambi Gelar Bhakti Kesehatan dan Bagikan Bansos

Berita

Ketua APDESI Aceh Timur Hadiri Undangan Pembukaan TOT Kader Dakwah HUDA Aceh Timur

Berita

Jelang Pilkada, Kapolres Pidie Jaya Pimpin Apel Siaga: Operasi Mantap Praja Seulawah 2024 Resmi Dimulai

Berita

SAH!!!!!, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Dipimpin Ivan Wirata

Berita

Semarakkan Pemilu, 367 Warga Binaan Lapas Idi Lakukan Pencoblosan

Berita

Hairan-Amin Apresiasi dan Siap Berkolaborasi Mensukseskan Program Presiden Prabowo di Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara, Dandim 0415 Jambi Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun ke 77