Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 13 September 2022 - 08:03 WIB

Sambut HKGB-70, Bhayangkari Daerah Jambi Gelar Bhakti Kesehatan dan Bagikan Bansos

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70, Bhayangkari Daerah Jambi menggelar berbagai kegiatan diantaranya adalah memberikan bantuan sosial, bhakti Kesehatan dan pasar murah untuk masyarakat yang digelar di Taman Selaras Pinang Masak, Sabak Timur, Senin (12/9/22).

 

Bhakti sosial dan Bhakti Kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Evi Rachmad yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur dan Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan serta pengurus Bhayangkari Daerah Jambi.

BACA LAINNYA  Polsek Jambi Selatan Berhasil Meringkus 2 Pelaku Pencurian Baterai Tower Milik PT. Indosat Ooredoo Hutchison

 

Disampaikan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Evi Rachmad melalui Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan bahwa kegiatan yang digelar adalah kegiatan Bansos, Pasar murah dan Bakti Kesehatan (Pengobatan gratis dan Sunatan Massal) HKGB-70.

Adapun kegiatan tersebut meliputi Pengobatan Gratis (Pemeriksaan tekanan darah, cek gula darah, as. Urat dan Kolesterol Gratis) sebanyak 110 Orang, sedangkan untuk Sunatan Massal dan pemberian bingkisan Diikuti oleh 30 orang anak.

BACA LAINNYA  Ketua HISSI Langsa Silaturrahmi Dengan Rektor IAIN Cotkala 

 

” Kita juga memberikan bansos sebanyak 50 paket sembako dan kasur,” ujarnya, Selasa (13/9/22).

 

Ditambah Ny Dinda Ichsan bahwa total bantuan yang kita berikan sebanyak 100 paket yang terdiri dari minyak goreng, beras, teh, gula.

 

” Semoga dengan adanya Bhakti Kesehatan dan Bhakti sosial ini bisa meringankan beban masyarakat dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, ” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Turunkan 143 Personil, Polres Tanjab Barat Amankan Tiap Lantai Lokasi Rapat Pleno Kabupaten 

Berita

Malam Pergantian Tahun Baru 2024, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Wh Hadirkan Summer Beach Party !!

Berita

Ditlantas Polda Jambi Catat Angka Kecelakaan Menurun 50 Persen dari Tahun Lalu Selama Pelaksanaan Operasi Keselamatan Siginjai 2024

Berita

Tabrak Tiang Listrik Hingga Roboh, Ini Kronologis dan Identitas Pengemudi

Berita

HBP ke-58, Petugas dan Pipas Lapas Kuala Tungkal Ziarah ke TMP Yudha Satria Pengabuan

Berita

Tiga Pesan Presiden RI di KTT AIS Forum

Berita

Diduga Hilang Terkendali, Mobil Fortuner Tabrak Pagar SDN 18

Berita

Kolaborasi Pekan Pelayanan KB Raih 1,6 Juta Akseptor, BKKBN Beri Penghargaan TNI AD