Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 19 Maret 2024 - 22:11 WIB

Ini Harapan Kapolres Aceh Timur Saat Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua HMI Cabang Aceh Timur

Aceh Timur -Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. menerima kunjungan silaturahmi Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Aceh Timur Raja Abdul Razzi bersama anggotanya pada hari Selasa, (19/03/2024) sore.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP Ketut Supriyatnha mengharapkan agar kader HMI dapat menjadi role model bagi pemuda Aceh Timur sehingga dapat menjadikan Aceh Timur sebagai kota para intelektual.

 

“Saya sangat bangga dan antusias melihat adik-adik HMI yang memiliki segudang wawasan sehingga mampu menopang peradaban yang baik di Aceh Timur ini. Dan ini merupakan kewajiban bagi kita semua untuk berbuat baik antar sesama, menjaga ketertiban umum, dan menjaga silaturahmi terlebih di bulan puasa seperti saat ini sehingga Allah SWT meridhai setiap amal perbuatan kita,” kata Nova.

BACA LAINNYA  Irjen Kemenkumham Serukan Tindak Lanjuti Hasil Pemeriksaan BPK

 

Kapolres juga mengharapkan agar HMI Aceh Timur visioner dalam melihat keadaan, sehingga antara HMI dan Polri, bisa saling bahu membahu menciptakan rasa aman bagi sesama, baik secara sosial antar individu maupun antar sesama masyarakat.

 

Sementara itu Raja menyebutkan, HMI Cabang Aceh Timur akan selalu siap menjadi yang terdepan bersama Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur dalam menjaga hubungan antar sesama masyarakat dan mempersembahkan yang terbaik untuk Aceh Timur.

BACA LAINNYA  Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

 

“Kami selaku kader hanya meneruskan dan memperjuangkan. Sebagai kaum intelektual kita bersepakat berdialog dan memberikan narasi serta gagasan untuk menciptakan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut serta dalam menjaga ketertiban umum, sebagaimana yang dicita citakan oleh Pendiri Republik ini,” terang Raja.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

423 Anggota Panwaslu Kecamatan Di Provinsi Jambi Dilantik Serentak

Berita

Tonase Angkutan Batubara 19 Hingga 20 Ton, Perusahaan Tambang Terancam Dicabut Izinnya

Berita

Polri Akan Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar dan Aman

Berita

Dua Truk Terlibat Kecelakaan, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Berita

Peringati 32 Tahun Pengabdian AKABRI TNI-Polri 91, Polres Aceh Timur Membagikan 100 Paket Sembako

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Seorang Pemuda dan Barang bukti 8 Paket Ganja

Berita

Peringati HUT IKWI ke 62 Ini Harapan Ketua IKWI Provinsi Jambi

Berita

Lapas Perempuan Jambi Terima Kunjungan Kerja Dari Dirkeswat Ditjenpas