Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 25 September 2023 - 15:37 WIB

Ini Pesan Irjen Pol Rusdi Hartono saat Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono menghadiri acara syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023 dengan tema Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ditlantas Polda Jambi dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen. Pol. Yudawan Roswinarso,
3. Kabinda Jambi Brigjen. Pol. Irawan David Syah, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, PJU Polda Jambi, PJU Korem 042/Gapu Jambi, Wadanpom Mayor CPM Hari Sulistyono, Ketua PWI Provinsi Jambi, H Ridwan Agus Depati
Kepala Jasa Raharja Jambi, Donny Koesprayitno, Kepala BPTD kelas 2 jambi Eko indrayanto, Kadishub Prov. Jambi Jhon Eka Powa, Perwakilan IWO Provinsi Jambi, Perwakilan PWI Kota Jambi, pimpinan Dealer se Kota Jambi.
dan Para Kasat Lantas Jajaran Polda Jambi

BACA LAINNYA  Kaper Ombudsman RI Provinsi Jambi: Kehumasan Kemenkumham Harus Perfect Branding

Sambutan Kapolda Jambi Irjen. Pol. Rusdi Hartono menyampaikan melalui kesempatan pada hari ini saya selaku pimpinan Polda Jambi mengucapkan selamat memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 kepada seluruh anggota dan keluarga besar korps lalulintas Polda jambi.

“Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan Integritas rekan-rekan terutama dalam mewujudkan situasi Kamtibcarlantas serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Provinsi Jambi,” terang Irjen Pol. Rusdi Hartono.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Di Lapangan Mapolres

Ditambahkan Irjen Pol. Rusdi Hartono untuk merespon kebutuhan masyarakat dengan berbagai kemajuan tekhnologi maka Polantas terus berbenah dalam mengikuti perkembangan saat ini yang berbasi IT, untuk itu diperlukan kepedulian dari seluruh personel polantas dalam menyikapi media sosial pada era globalisasi yang berkembang sangat pesat.

“Keberadaan polantas yang profesional didukung dengan moderenisasi merupakan suatu keniscayaan terutama dalam membangun kepercayaan kepada masyarakat hal tersebut juga sejalan dengan dinamika politik saat ini yang sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu 2024,” pesan Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama Pakar Komunikasi Dan Motivator Nasional, Dirpolairud Polda Jambi Buka Puasa Di Rumah Dinas

Berita

Laksanakan Audiensi, PW IWO Provinsi Jambi Bangun Sinergitas Bersama KPU Provinsi Jambi 

Berita

Komunitas Sopir Truk Angkutan Batubara Ancam Akan Putar Balikan Angkutan Batubara Milik Perusahaan Malam Ini. 

Berita

Kodim 0415/Jambi dukung Pemkot, Jamin Ketersediaan Bahan Pangan

Berita

Tak Hanya Pimpin Apel Persiapan Sarpras Pengamanan Pemilu 2024, Dir Intelkam Polda Jambi Turut Cek Peralatan OMB

Berita

Gulung Sindikat Narkoba, Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo: Semua Pihak Perlu Bersinergi Dalam Memberantas Narkoba

Berita

30 Ribu Paket Sembako dari Kapolri Diserahkan ke Persis Wilayah Jakarta, Banten dan Jabar

Berita

Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar