Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 26 Juni 2023 - 15:03 WIB

Jadi Salah Satu Bank Terbaik di Indonesia, PT Affan Technology Ucap Syukur Usai Penandatanganan PKS Dengan Bank Jambi. 

Jambi – Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Antara PT Bank Pembangunan Daerah Jambi dengan PT Affan Technology Indonesia berlangsung Senin (26/6/23) di Lantai 9 Gedung Mahligai Bank 9 Jambi.

PT Affan Technology Indonesia yang diwakili oleh Ihksan Setia Budi selaku Direktur Utama PT Affan Technology Indonesia, didampingi oleh Febian Nugraha Pradana selaku Direktur Operasional, Rice Regina, Ade Kurniawan, Laura Prasasti.

Sementara dari pihak Bank Jambi diwakili oleh H. Khairul Suhairi selaku Plt Direktur Utama Bank Jambi dan juga didampingi oleh Direktur Oprasional, Direktur Kepatuhan serta Jajaran pimpinan Divisi dan Pimpinan Cabang.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Antara PT Bank Pembangunan Daerah Jambi dengan PT Affan Technology Indonesia berlangsung Senin (26/6/23). 

Dalam sambutan Plt Direktur Utama Bank Jambi H. Khairul Suhairi mengatakan dengan telah dilakukannya PKS ini diharapkan dapat membantu mempercepat proses transaksi pengadaan barang pemerintah yang diadakan melalui LKPP serta membantu perekonomian masyarakat dijambi .

BACA LAINNYA  Anggota DPRD Provinsi Jambi Bersama Kepala BPJN Dan Stakeholder Lakukan Rapat Koordinasi Penanganan Banjir

“Mudah – mudahan PKS ini akan terus berlanjut dan dikembangkan oleh hal – hal yang lain,” ungkapnya.

Sementara itu Direktur PT Affan Technology Indonesia Ihksan Setia Budi Menyampaikan rasa syukur nya atas kerja sama yang dilakukan oleh pihak PT Affan Technology Indonesia dengan bank jambi.

“Bank jambi merupakan salah satu bank terbaik dan juga salah satu bank yang maju karena telah mempunyai Cash Management System (CMS) sehingga mempermudah segala urusan keuangan secara mandiri dan secara online , ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Tiba di Bandara STS Jambi, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Danrem 042 Gapu yang Baru

Dirinya juga mengungkapkan dengan telah dilakukan nya perjanjian kerjasama ini Membuat Parto Jambe lebih pede membawa nama Jambi keluar.

Dijelaskan Ihksan Setia Budi untuk perihal kerjasama yang dilakukan dengan pihak bank jambi ada beberapa point salah satunya Integrasi sistem untuk sistem pembayaran dan kredit.

Tujuannya untuk mempercepat program perekonomian seperti UMKM dan diharapkan dengan adanya kerjasama ini sistem pembayaran dilakukan secara digital.

“Sampai saat ini Setidak nya sudah ada 1.200 UMKM Yang tergabung dalam Parto Jambe, ” tuturnya.

Untuk diketahui PT Affan Technology Indonesia telah bekerjasama dengan 34 Provinsi di Indonesia. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

ABK Asal Myanmar Terjatuh dan Hilang di Perairan Tanjabtim Masih dalam Pencarian

Berita

Basarnas Jambi : Novrianda Ditemukan Tim SAR Gabungan Sejauh 3,5 KM 

Berita

Kepala Bidang Bina Marga PUPR Provinsi Jambi Kembali Diperiksa Penyidik KPK

Berita

Yamaha Jambi Gelar Safari Ramadahn Bersama Ratusan Riders

Berita

7 Hari Pencarian, SAR Gabungan Akhirnya Hentikan Pencarian Orang Hilang di Hutan Kayu Manis Desa Ambai Kabupaten Kerinci

Berita

Tindak Aktivitas PETI di Batang Asai, Kapolres Sarolangun: Pelaku Kabur, 6 Kapal Dompeng Diamankan

Berita

Alasan Keterbatasan Personil, Kejari Tanjab Timur Belum Lakukan Pemanggilan Terkait Bimtek Kades

Berita

Pemkab Tanjabbar Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Penceramah dari Wonosobo