Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Ragam

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:23 WIB

Jaga Kekompakan, PD IWO Batang Hari Buka Bersama

Muara Bulian- Untuk menjaga kekompakan antar sesama keluarga besar, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Batang Hari menggelar buka bersama.

Kegiatan yang dilangsungkan di rumah Ketua PD IWO Kabupaten Batang Hari Rudi Siswanto itu dihadiri oleh pengurus, penasehat dan tim advokasi dan anggota serta pihak Diskominfo Kabupaten Batang Hari.

Dalam kegiatan buka bersama, terlihat kegembiraan dan keceriaan dari para anggota. Menurut Ketua PD IWO Kabupaten Batang |Hari Rudi Siswanto, kegiatan buka bersama mengangkat tema, ‘Tebar Silaturahmi Ramadhan Membuat Mimpi Menjadi Nyata’. Maksud dari tema tersebut, jelas Rudi, ada mimpi dan harapan, dimana organisasi IWO Batang Hari semakin besar, IWO Batang Hari semakin eksis dan IWO Batang Hari terus berguna bagi masyarakat menjadi nyata. “Ada maksud yang tersirat dalam makna tema yang kami angkat dengan harapan mimpi membesarkan IWO menjadi nyata,” tegas Rudi, bersemangat.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Muaro Jambi Bersama Gubernur Jambi Safari Subuh Berjamaah di Desa Sekernan

Terpisah, Penasehat IWO Kabupaten Batang Hari, Muk Zam berharap, kekompakan dalam organisasi terus dijaga sehingga roda organisasi terus berjalan. “Kompak itu pondasi awal dalam menjalankan sebuah organisasi, maka harga mati akan terus dipertahankan,” harapnya.

BACA LAINNYA  Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kabel Udara Sembrawut Ditertibkan (Dilepas).

Sebelum dilaksanakannya acara buka bersama keluarga besar IWO Kabupaten Batang Hari, terdahulu melangsungkan kegiatan pemberian takjil untuk Panti Asuhan Dharma Ibu dan SDLB. Kemudian dilantjutkan pemberian takjil untuk masyarakat yang melintasi kota Muara Bulian. Pemberitan takjil diselenggarakan di beberapa titik. Di antaranya Simpang BBC Muara Bulian dan Simpang Empat Tugu Jam Muara Bulian. (oke)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pj Bupati Muaro Jambi Bersama Gubernur Jambi Safari Subuh Berjamaah di Desa Sekernan

Ragam

Terkait Anggaran Dana Untuk Media Center, Berikut Tanggapan KIP Aceh Timur.

Ragam

Gelar Diseminasi Pelayanan Publik 2023, Saiful Roswandi : Media Sebagai Garda Terdepan Jangan Mau Kalah Viral Dengan Media Sosial

Ragam

Kresna Life Belum Penuhi Komitmen Penyehatan Keuangan

Ragam

Atasi Longsor, Warga Swadaya Lakukan Pembersihan dengan Alat Berat

Ragam

Mengenal Sosok Bhabinkamtibmas di Sarolangun Yang Rela Hibahkan Tanah Pribadinya Untuk Kantor Desa Pemekaran Baru

Infrastruktur

Pantauan Angkutan Batu bara Lancar, Dirlantas Polda Jambi: Kita Berlakukan Buka Tutup di Mulut Tambang

Ragam

Sambut Bulan Puasa, Pelindo Jambi Bersih-bersih Masjid