Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 25 Juli 2024 - 17:18 WIB

Jalin Kebersamaan, Babinsa Koramil Jambi Selatan Hadiri Pertemuan Forum RT.

Jambi – Dalam upaya mempererat hubungan dan koordinasi antarwarga, Pelda Heriyanto, Babinsa dari Koramil 415-10/Jambi Selatan, Kodim 0415/Jambi turut hadir dalam Pertemuan Forum RT di Kelurahan Thehok, Kamis (25/07/2024). Pertemuan rutin ini dilaksanakan setiap bulan di rumah Ketua RT 18, Bapak Abdul Karim Siregar, sebagai wadah untuk menjaga silaturahmi dan mengkoordinasikan kegiatan di masing-masing wilayah RT.

 

Pertemuan kali ini juga dihadiri oleh Lurah Thehok, Kasi Trantib, Babinkamtibmas, serta seluruh Ketua RT di Kelurahan Thehok. Salah satu topik utama yang dibahas adalah masalah keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama menghadapi momentum Pemilihan Gubernur dan Walikota tahun 2024.

BACA LAINNYA  Tuntut Stabilisasi Arus Listrik, Aliansi Masyarakat Wilayah Ulu Gelar Aksi Damai

 

“Kepada semua ketua RT, kami menghimbau untuk terus menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing. Meskipun perbedaan pendapat wajar terjadi, namun mari kita jaga persatuan sebagai keluarga besar Kelurahan Thehok,” ungkap Pelda Heriyanto.

 

Babinsa juga menekankan pentingnya menjaga keadaan lingkungan yang aman, kompak, dan penuh rasa kekeluargaan dengan menghormati adat istiadat setempat. Dengan demikian, lingkungan kita akan menjadi tentram dan harmonis, tambahnya.

BACA LAINNYA  Babinsa Koramil Mersam Jalin Kedekatan dengan Warga Melalui Komsos.

 

Pertemuan Forum RT ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara berkala untuk memperkuat sinergi antara masyarakat dengan aparat terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Thehok. Semoga semangat kebersamaan dan kerjasama ini terus terjaga untuk kesejahteraan bersama.

Share :

Baca Juga

Berita

Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Berita

Bawa Tumpeng dan Kue Ultah, Kapolsek Jambi Timur Geruduk Koramil 415-11 Sampaikan HUT TNI ke 79

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Cek Spbu, Pastikan Truk Batubara Tidak Mengisi BBM Subsidi

Berita

Kapolda Jambi Jadi Narasumber pada Rapimnas Pemuda Panca Marga Wakili Kapolri

Berita

Pembentukan (MTQ ke Vll) Tingkat Kelurahan Sungai Bengkal Resmi Dibuka Berjalan Sukses

Berita

Dedi Saputra Tidak Pernah Benci Terhadap Kepala Sekolah Di Aceh Timur

Berita

Diduga Gara-gara Judi Online, Seorang Pria di Jambi Nekat Bunuh Diri

Berita

Turunkan Anjing Pelacak, Satresnarkoba Ringkus Pelaku dan Amankan 11 Paket Shabu