Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 14 September 2024 - 16:40 WIB

Jalin Silaturahmi, Babinsa Talang Gulo Temui Ketua Pemuda

Jambi – Dalam rangka memperkuat hubungan silaturahmi dan pembinaan pemuda di wilayah binaannya, Babinsa Kelurahan Talang Gulo, Serda Dedy Apriansyah dari Koramil 415-09/Telanaipura Kodim 0415/Jambi, mengadakan pertemuan dengan Ketua Pemuda, Arya, di RT 05 Kelurahan Talang Gulo, Kecamatan Kota Baru, Jambi, pada Sabtu (14/09/2024).

 

Serda Dedy Apriansyah menjelaskan bahwa pemuda merupakan aset penting bagi masa depan bangsa, khususnya di tingkat masyarakat.

 

“Pemuda memiliki peran strategis dalam menjaga stabilitas dan keamanan lingkungan, serta menjadi motor penggerak pembangunan. Oleh karena itu, pembinaan dan arahan yang baik sangat diperlukan agar mereka tidak terjerumus dalam hal-hal negatif seperti pergaulan bebas dan narkoba,” ujar Serda Dedy.

BACA LAINNYA  Pemprov Jambi Terus Berupaya Dorong Pembangunan Infrastruktur dan Pembinaan Atlet

 

Dalam pertemuan tersebut, Babinsa mengajak melalui ketua pemuda untuk lebih aktif terlibat dalam kegiatan positif yang ada di lingkungan mereka, seperti kegiatan olahraga, kerja bakti, dan kegiatan sosial lainnya. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya menjaga persatuan di antara para pemuda untuk menghindari perpecahan yang dapat merugikan masyarakat secara keseluruhan.

BACA LAINNYA  Musorkab KONI Aceh Timur Bakal Digelar Pasca Even PON Aceh- Sumut

 

Arya, selaku Ketua Pemuda, mengapresiasi pertemuan tersebut. “Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu memperhatikan dan membimbing kami. Dengan adanya arahan dan dukungan seperti ini, kami akan lebih bersemangat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kami,” ungkap Arya.

 

Diharapkan dengan adanya pertemuan ini, para pemuda semakin memiliki kesadaran tinggi akan tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan dan keharmonisan lingkungan, serta mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan, Kapolres Sarolangun Sidak Pasar

Berita

Mengangkat Tema Transpormasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalilasi, Imigrasi Jambi Gelar Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 74

Berita

Sambangi Baznas, Kapolres Tanjab Timur: Semoga Bisa Bersinergi dan Dukungan Menjaga Situasi Kamtibmas

Berita

Puncak HUT ke 62, IKWI Jambi Ikuti Zoom Meeting Bersama IKWI Pusat 

Berita

Babinsa Tanjung Raden Jalin Koordinasi untuk Tekan Kenakalan Remaja.

Berita

Dandim 0417/Kerinci Sambut Kunjungan PD IWO Kerinci-Sungaipenuh

Berita

Babinsa Ulu Gedong Dorong Pedagang Buah Tingkatkan Kebersihan dan Kualitas

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Grand Launching Aplikasi ETWPAD Bersama Kasad Melalui Vicon