Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 20 Juli 2023 - 20:05 WIB

Puncak HUT ke 62, IKWI Jambi Ikuti Zoom Meeting Bersama IKWI Pusat 

JAMBI – Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Jambi mengikuti acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 IKWI melalui Zoom Metting bertempat di Sekretariat IKWI Jambi, Jalan Jakarta Ujung, Kota Jambi, Kamis (20/7/23).

 

Acara puncak HUT IKWI tersebut dipusatkan di Sekretariat PWI Pusat Gedung Dewan Pers Lt. IV, Jalan Kebun Sirih, Jakarta yang turut diikuti sejumlah IKWI se-Indonesia.

 

Pada perayaan HUT IKWI ke 62 dihadiri langsung Ketua Umum PWI Pusat Attal S Depari selaku Pembina IKWI dan Ketua Umum IKWI Pusat Ny Indah Kirana Attal beserta sejumlah pengurus IKWI Pusat dengan menggunakan seragam warna orange.

BACA LAINNYA  Usai Tinjau Pelabuhan Roro Jagoh, Wabup Lingga Langsung Lakukan Sidak

 

Untuk diketahui, gelaran puncak HUT ke 62 IKWI selain mendengarkan sambutan pembina IKWI Pusat turut dimeriahkan dengan lomba hias tumpeng yang diikuti seluruh IKWI se Indonesia.

 

Dalam lomba hias tumpeng, juara I dimenangkan oleh IKWI Kalimantan Selatan, juara II IKWI Lampung dan juara III IKWI Jawa Barat.

 

Tidak hanya itu saja, dalam rangka memeriahkan HUT IKWI ke 62 turut diadakan lomba tanya jawab oleh pengurus pusat terkait Organisasi IKWI itu sendiri.

BACA LAINNYA  AWaSI Jambi Demo Di Disperindag Kota Jambi, Pangkalan Gas Nakal Jadi Target

 

Dan dalam kesempatan tersebut, IKWI Jambi yang diikuti langsung Ketua Ny Endanf Heryanti Ridwan Agus, Sekretaris Nour Zahyuni, M.Pd.I dan Penasehat IKWI Jambi Ny Nurlela Sagala berhasil menjawab pertanyaan IKWI Pusat.

 

Dengan pertanyaan Siapa saja peserta rapat Pleno IKWI Provinsi, dan dijawab selain pengurus harian turut diikuti pembina IKWI dan Dewan Penasehat.

 

Selanjutnya, Pembina IKWI Pusat Attal S Depari turut menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada IKWI ke 62, semoga IKWI kedepannya lebih maju, sukses dan mandiri.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

SKK Migas – PetroChina Serahkan Bantuan Kepada 100 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Tanjung Jabung Barat

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Mapolda Jambi

Berita

Usai Jalani Perawatan dan Sembuh, Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Apel Perdana

Berita

BREAKING NEWS: Gubernur Al Haris Stop Aktivitas Truk Batu Bara di Jambi

Berita

Biddokkes Polda Jambi Terima 1 Unit Mobile PCR

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Hantarkan Satu Personel Brimob Masuki Masa Purna Bakti

Berita

Kondisi Menuju SDN 5 Kuala Tungkal Berlubang dan Memprihatinkan

Berita

RS Bhayangkara Jambi Naik Tingkat, Kapolda : Karumkit Akan Berpangkat Kombes Pol