Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 18 April 2024 - 23:59 WIB

Jalin Silaturahmi, Kapolres Tanjab Timur Beserta Jajaran Silaturahmi Idul Fitri ke Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono

TANJAB TIMUR – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan beserta jajaran Polres menyambangi kediaman Sesepuh Polri yang merupakan mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Bambang Suparsono di Muara Sabak, Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (18/4/24).

 

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polres Tanjab Timur tersebut dalam rangka bersilaturahmi di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada senior dan Sesepuh Polri yang pernah menjabat sebagai Kapolda Jambi pada 2011 hingga 2012 lalu.

 

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol (Purn) Drs Bambang Suparsono menyambut hangat kunjungan Kapolres Tanjab Timur beserta jajaran.

BACA LAINNYA  Tim TPID dan Satgas Pangan Sarolangun Cek Harga dan Ketersediaan Stok Bapok

 

Disampaikan Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, di hari yang baik momen Hari Raya Idul Fitri ini kita saling bersilaturahmi dan memaafkan yang mana kami para junior-juniornya juga sangat butuh bimbingan dan saran serta masukan dari sesepuh Polri seperti Irjen Pol (Purn) Drs Bambang Suparsono.

 

” Silaturahmi ini juga merupakan salah satu bakti kami yang masih berdinas kepada senior dan Sesepuh dan sebagai orang tua,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Irjen Pol (Purn) Drs Bambang Suparsono mengucapkan terima kasih atas kunjungan Silaturahmi di hari Idul Fitri ini dari adik-adik khususnya Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan beserta jajaran.

BACA LAINNYA  Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Lakukan Evakuasi 

 

” Saat ini tugas Polri makin banyak, yang mana salah satu tugas sebagai anggota Polri bisa menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di wilayah yang kita Pimpin, ” ujarnya.

 

Sebagai orang terdahulu dan merupakan pensiunan anggota Polri, kita terap mendukung agar terciptanya situasi Kamtibmas kondusif khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

 

” Kita berharap, Polri makin dicintai oleh masyarakat, jalankan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan tetap berikan yang terbaik untuk masyarakat, ” pesannya. (IR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Konferensi Internasional ICT Ekosistem Digital BPJS Kesehatan jadi Best Practice Jaminan Sosial Dunia

Berita

Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kembali Dibuka, Ini Waktu dan Syaratnya

Berita

Lapas Kelas IIA Jambi Berikan Remisi Khusus Hari Natal Kepada 33 Napi

Berita

Terima Kunjungan Pengurus SMSI, Kapolda Jambi: Peran SMSI Sangat Membantu Kerja Polri 

Berita

2 Truk Batubara Ugal-ugalan di Jalan Hingga Tabrak 1 Rumah dan Seorang Anak Dilarikan Ke RS

Berita

Liga Santri PSSI Tahun 2022 Piala Kasad Resmi Bergulir Di Wilayah Jambi

Berita

Mayat Laki-laki di Temukan Mengapung di Sebelah Perahi Warga

Berita

Kapolres Muaro Jambi Berikan Reward Kepada 24 Personil Berprestasi