Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 3 April 2024 - 14:25 WIB

Jelang Idul Fitri, Pelindo Jambi bagikan 800 Paket Sembako kepada Masyarakat Sekitar Pelabuhan

Muaro Jambi – Dalam rangka membantu kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri pada tahun 2024 ini, PT Pelindo Jambi salurkan bantuan sembako kepada masyarakat di lingkungan kerja Pelindo Regional 2 Jambi.

Pembagian sembako tersebut diserahkan di 4 (empat) desa yang ada di kecamatan Tanggo Rajo yakni Desa Kunangan, Kumpeh, Kemingking dan Talang Duku serta Tenaga Bongkar Muat. Total 800 paket sembako mulai disalurkan pada hari ini Selasa (2/4) yang diserahkan langsung kepada Kepala Desa di wilayah masing-masing.

Manager Keuangan dan SDM PT Pelindo Regional 2 Jambi, Lingga Ginanjar secara simbolis membagikan bantuan paket sembako di Kantor Desa Kumpeh didampingi oleh Junior Manager SDM dan Junior Manager Operasional.

BACA LAINNYA  Peluncuran Peta Jalan Pengembangan Dan Penguatan Perasuransian Indonesia 2023-2027

Disela-sela pembagian sembako, Lingga Ginanjar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepala Desa karena merupakan perangkat dari desa yang berhubungan dengan masyarakat langsung.

“kami yakin dan percaya pengabdian bapak kades merupakan pengabdian yang tulus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta sebagai penyambung tangan pemerintah kepada masyarakat “, ujar Lingga.

Lingga Ginanjar berharap semoga paket bantuan sembako ini dapat meringankan beban kebutuhan khususnya jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

BACA LAINNYA  Atok di Vonis Hakim 36 Hari, Damewati Sihite SH MH: Di Bungo Masih Ada Keadilan

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Muaro Kumpeh, Hafizi, mengatakan apresiasi dan permohonan maaf atas segala kekurangan ataupun kesilapan.

” Bapak ibu dalam momen menyambut Hari raya idul Fitri mari kita rayakan dengan kesederhanaan, serta terima kasih saya sampaikan kepada Pelindo Jambi yang telah membantu masyarakat kami tiap tahunnya. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi amal ibadah kita semua baik pelindo, pemerintah maupun masyarakat dan bantuan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua”, pungkas Hafizi Kades Muaro Kumpeh.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Secara Terbuka dan Transparan, Polda Jambi Umumkan Penetapan Akhir Kelulusan Rekrutmen Bintara Polri

Berita

Ditresnarkoba Polda Jambi Musnahkan Barang Bukti Narkoba Hasil Tangkapan Januari – Maret 2022

Berita

Dukung Pembangunan Provinsi Papua Pegunungan, Dandim 1702/JWY Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Gubernur

Berita

Kunjungi Pos Pam Dan Pos Yan Ketua bhayangkari Bagikan Bingkisan

Berita

Dikomandoi Ketua Mukhtadi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Turut Hadiri Peringatan HPN 2024 di Jakarta 

Berita

BPJN Jambi Gelar Peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 Yang Dibuka Langsung Gubernur Al Haris 

Berita

Ciptakan Lebaran Aman dan Kondusuf, Kapolres Beserta Bupati Tanjab Timur Sinergi Cek Pos Pelayanan dan Pengamanan

Berita

Ombudsman Jambi: Tidak Boleh ada Pungutan Apapun Di Sekolah