Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:38 WIB

Jelang Pelaksanaan Pemilu, Polda Jambi Gelar Doa Bersama Lintas Agama 

JAMBI – Dalam rangka jelang pemilu 2024, Polda Jambi gelar doa bersama lintas agama yang dipimpin lima tokoh agama secara bergantian meliputi agama Islam, Kristen Protestan, Kristen Katholik, Hindu, dan Budha.

 

Kegiatan doa bersama ini dilakukan usai Kapolda Jambi memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024, bertempat di Lapangan Hitam Polda Jambi, Sabtu (10/2).

 

Dengan doa bersama Iintas agama ini diharapkan pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan lancar aman dan damai. Dan personil pengamanan yang bertugas dapat menjalankan tanggungjawab dengan optimal.

BACA LAINNYA  Takjil Ramadan "Diburu" Semua Kalangan, Titik Temu Antar Agama

 

“Hari ini kita melepas rekan untuk melakukan pengamana dan membantu satuan wilayah, oleh karna itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan, persiapkan sarana dan prasarana untuk penunjang tugas dalam pengamanan,” kata Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Ditambahkan Rusdi, agar seluruh personel yang bertugas pengamanan di TPS nanti tidak melakukan giat tambahan yang nanti akan memliki presepsi yang lain.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke 42 Tahun 2021 Secara Virtual

 

“Kehadiran rekan-rekan hanya mengamankan, tidak melakukan giat tambahan yang nanti akan memiliki persepsi yang lain dan jangan menjadi beban rekan-rekan kita di wilayah,” ujarnya.

 

Rusdi berharap, semua personel yang sedang menjalankan tugas diberi kesehatan dan keselamatan serta kembali dalam kondisi selamat.

 

“Semoga kita diberikan kesehatan dan kekuatan selamat bertugas, tetap semangat, berangkat dalam kondisi selamat dan kembali dalam kondisi selamat,” harapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Izin Operasional Truk Batubara, Dirlantas Polda Jambi : Kepala BPTD Harus Surati Menteri ESDM 

Berita

Ubah Daun Talas Beneng Menjadi Tembakau, Ivan Wirata Apresiasikan Petani Sumber Agung

Berita

Pengendara Motor Meninggal dalam Kecelakaan Tunggal di Desa Muntialo 

Berita

Polres Muaro Jambi Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur 

Berita

Dua Puluh Tiga Bulan Jabat Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo Kini Jabat Kapolda Sumsel

Berita

Warga Aceh Timur Serbu Pasar tradisional Di Gampong Jawa bulan Suci Ramadhan 

Berita

Irjen Pol. Rusdi Hartono Pimpin Apel Perdana Sebagai Kapolda Jambi

Berita

Pj. Bupati Aceh Timur Hadiri Galla Dinner Bersama PJ. Gubernur