Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 31 Desember 2022 - 11:26 WIB

Sambut Nataru, Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Tinjau Pos Pam Nataru

Bidik Indonesia News, Kodim Jambi- Untuk memastikan pelayanan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) berjalan dengan baik, Forkopimda kota Jambi beserta OPD terkait meninjau Pos Pengamanan Nataru kota Jambi pada Jum’at malam (30/12/2022).

 

Selain untuk melihat secara langsung kesiapan dan pelaksanaan pelayanan pengamanan yang tersebar di kota Jambi, peninjauan tersebut dimaksudkan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para petugas gabungan yang melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

BACA LAINNYA  Bersama Lions Club Bungo, Dandim 0416/Bute Serahkan Langsung Puluhan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

 

Hasil keputusan rapat bersama yang diselenggarakan oleh para pemangku kebijakkan terkait pendirian pos pengamanan (Pos Pam) dan pos pelayanan (Pos Yan), di kota Jambi akan ada 8 titik pos pengamanan dan pelayanan.

 

Delapan pos tersebut yaitu di Koni Jambi, lapangan Tembak, sekitar tugu keris Siginjai, Kenali Besar, sekitar air mancur kantor Gubernur, di depan gereja Lingkar Barat dan pos pelayanan WTC dan Bandara STS Jambi.

 

BACA LAINNYA  Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Kunker Presiden, Danrem 042 Gapu Ingatkan Personil Dalam Bertugas 

Sementara Dandim 0415/Jambi Kolonel inf Marsal Denny saat mendampingi rombongan berpesan kepada prajurit yang terlibat pengamanan agar sedapat mungkin melaksanakan tugas kemanusiaan tersebut dengan sebaik-baiknya, semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

 

“Mari sama-sama kita wujudkan suasana aman pada perayaan Nataru kali ini. Laksanakan tugas pengamanan dan pelayanan sebaik-baiknya. Ciptakan masyarakat yang rukun dan harmonis agar umat yang merayakan Nataru merasa nyaman.” ujar Dandim.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Laporkan Dugaan Korupsi Di Desa Tantan, Macab LMPP Muaro Jambi Datangi Kejari Muaro Jambi

Berita

Bincang Perkembangan PDAM Tirta Peusada, Wartawan dan LSM Temui Penjabat Bupati

Berita

Semarakkan Bulan Ramadhan Melalui Bazar, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Bazar Ekraf Ramadhan

Berita

Polres Tanjab timur Gelar Vaksinasi Massal Di Aula Parama Satwika

Berita

Kebakaran di Soloksipin, Kios dan Rumah Warga Terbakar

Berita

Kapolda Jambi Hadiri dan Buka Diklat Kaderisasi Madya Pemuda Pancasila Jambi

Berita

Memasuki Hari ke 4 Penerapan Aplikasi Simpang Bara, Dirlantas Polda Jambi : Arus Lalu Lintas Lancar 

Berita

Tak Hanya Pimpin Pergeseran Pasukan, Kapolresta Jambi Turut Cek Kesiapan Personil Pengamanan TPS