Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 12 Mei 2023 - 17:53 WIB

Jum’at Berkah, Sat Brimob Polda Jambi Bagikan Nasi Kotak dan Gelar Pengobatan Gratis

JAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi terus menggelar kegiatan rutin berbagi dengan membagikan Nasi Kotak kepada para jemaah usai melaksanakan Sholat Jum’at bersama di Mesjid Ar Rahman Makosat Brimob Polda Jambi.

Tidak hanya membagikan nasi kotak kepada para jemaah Sholat Jum’at, namun Sat Brimob Polda Jambi turut memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar Mako Brimob Polda Jambi serta personil.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa kegiatan pemberian Nasi Kotak dan pengobatan gratis ini merupakan kegiatan rutin berbagi dari Brimob Polda Jambi yang digelar setiap Jum’at nya yang kita namakan Jum’at Berkah Brimob Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Pengurus Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Indonesia Silaturahmi Bersama Kapolda Jambi

” Tujuannya adalah selain silaturahmi, berbagi, melayani juga mempererat solidaritas antara personil, kebersamaan antara personil dan masyarakat, ” ungkapnya, Jum’at (12/5/23).

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, untuk pengobatan gratis yang kita laksanakan ini kita laksanakan di Klinik Pratama Satbrimob Polda Jambi yang mana usai melaksanakan Sholat Jum’at, kita bagikan nasi kotak serta pemeriksaan Kesehatan gratis.

BACA LAINNYA  Ombudsman Jambi: Penilaian Pelayanan Publik 2023, Kita Berharap Masyarakat Ikut Andil

” Untuk Pemeriksaan Gratis ini kita terdiri dari konsultasi kesehatan, pemeriksaan tensi darah, serta pemberian Multivitamin,” lanjutnya.

Semoga dengan kegiatan rutin Jum’at Berkah Sat Brimob Polda Jambi ini bisa memperkokokoh kebersamaan antara personil dan masyarakat, pungkas Dansat Brimob.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peringati 32 Tahun Pengabdian AKABRI TNI-Polri 91, Polres Aceh Timur Membagikan 100 Paket Sembako

Berita

Besok, Aktivitas Angkutan Batubara Dibuka, Ini Kata Dirlantas Polda Jambi 

Berita

Berjalan Sukses Selama 5 Tahun, Tanpa Anggaran APBD Program Subling CE-Hilal Distop Pj Bupati ?

Berita

Warga Paalmerah Lama Amankan Pelaku Gengster

Berita

Tampung Masukan Masyarakat, Polsek Pemayung Gelar Jum’at Curhat di Desa Kubu Kandang

Berita

Pemprov Jambi Terus Berupaya Dorong Pembangunan Infrastruktur dan Pembinaan Atlet

Advetorial

Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi

Berita

Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi, Ini Profil Kombes Pol Bambang Yugo Pamungka