Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 29 Desember 2021 - 19:07 WIB

Jumlah Korban Pelaku Pedofilia Di Jambi Bertambah Jadi 30 Orang

Bidik Indonesia News, Jambi – Penyidik Satreskrim Polresta Jambi telah mengembangkan kasus pedofilia dengan tersangka S alias KK (52) seorang pengusaha tempat hiburan malam di Jakarta, kini jumlahnya terus bertambah dari 13 orang korban kini sudah jadi 30 orang dan berkemungkinan akan terus bertambah dalam waktu dekat.

 

Wakapolresta Jambi, AKBP Ruli Andi didampingi Kasat Reskrim, Kompol Afrito Marbaro di Jambi, Rabu mengatakan, tim penyidik kini masih terus mengembangkan kasusnya dan terus memburu pelaku lainnya yakni perantara atau muncikari korban yang dijual kepada pelaku S alias KK di Jakarta.

 

Dari hasil pengembangan sementara ini dari 13 orang korban kini sudah menjadi 30 orang korbannya dan berkemungkin bisa bertambah lagi.

BACA LAINNYA  Menghadapi Hari Raya Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Lapas Jambi Laksanakan Rapat Intern

Korban semuanya remaja putri dibawah umur atau 13-15 tahun.

 

 

“Dalam kasus ini motif pelaku S kepada korbannya untuk bisa disetubuhi adalah dijanjikan seberupa barang mewah dan uang untuk berbelanja,” kata AKBP Ruli Andi.

 

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito Marbaro juga menegaskan kami juga masih mendalami siapa aja yang terlibat selain tiga pelaku sebagai mucikari yang sudah diamankan dan ditahan di Polresta Jambi sebagai tersangka dan itulah yang masih kita kejar sampai saat ini.

 

 

 

Untuk korbannya kita hanya mendata dahulu dan saat ini pelaku utama hanya S alias KK yang menyetubuhi para korban dengan janji dan

anak anak ini pulang dikasih uang, telepon genggam mereka iphone sebagian juga ada beli motor.

BACA LAINNYA  Polsek Tebing Tinggi Gelar Penyuluhan Polisi Sahabat Anak di TK YPMM

 

 

 

Wakapolresta Jambi, AKBP Ruli Andi juga mengimbauan kepada remaja di Jambi khususnya orang tua dan dimasa pandemi ini anak anak sekolah kebanyakan sekolah darring, kemungkinan banyak anak anak yang bosan dirumah dan pengen keluar rumah ini orang tua harus waspada orang tua harus mengetahui jam herapa di rumah jam berapa jalan jalan dengan temannya.

 

 

“Dan untuk remaja putri diimbau jangan mau atau dibujuk apapun hanya kepentingan materi ataupun untuk kesenangan pribadi, ikuti dan syukuri saja apa yang diberikan oleh orang tua,” kata AKBP Ruli Andi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

64 Nyawa Manusia Melayang Akibat Lakalantas Disepanjang Tahun 2021

Berita

Delapan Fraksi Setujui APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 Menjadi Peraturan Daerah

Berita

Kukuhkan Pengurus PWI Sungai Penuh, Ridwan Agus : Dukung Membangkitkan Pembangunan

Berita

Bhakti Kesehatan RS Bhayangkara Polda Sumsel dengan Yayasan Budha Tzu Chi

Berita

Peredaran 1,35 Ton Sianida dan 1 Pelaku Diamankan Ditreskrimsus Polda Kalteng 

Berita

9 PJU Polres Batanghari Lakukan Serah Terima Jabatan

Berita

Demi Capai Target Vaksinasi Anak , Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tempuh Jarak Dengan Menggunakan Speedboat

Berita

Pengiriman Ganja melalui JnT saat Hari Raya Idul Fitri Digagalkan Polres Tanjab Barat bersama BNNP dan Bea Cukai