2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kota Jambi

Rabu, 29 Desember 2021 - 19:07 WIB

Jumlah Korban Pelaku Pedofilia Di Jambi Bertambah Jadi 30 Orang

Bidik Indonesia News, Jambi – Penyidik Satreskrim Polresta Jambi telah mengembangkan kasus pedofilia dengan tersangka S alias KK (52) seorang pengusaha tempat hiburan malam di Jakarta, kini jumlahnya terus bertambah dari 13 orang korban kini sudah jadi 30 orang dan berkemungkinan akan terus bertambah dalam waktu dekat.

 

Wakapolresta Jambi, AKBP Ruli Andi didampingi Kasat Reskrim, Kompol Afrito Marbaro di Jambi, Rabu mengatakan, tim penyidik kini masih terus mengembangkan kasusnya dan terus memburu pelaku lainnya yakni perantara atau muncikari korban yang dijual kepada pelaku S alias KK di Jakarta.

 

Dari hasil pengembangan sementara ini dari 13 orang korban kini sudah menjadi 30 orang korbannya dan berkemungkin bisa bertambah lagi.

BACA LAINNYA  Tim Gabungan Polresta Jambi Tertibkan Tempat Hiburan Malam Jelang Ramadhan

Korban semuanya remaja putri dibawah umur atau 13-15 tahun.

 

 

“Dalam kasus ini motif pelaku S kepada korbannya untuk bisa disetubuhi adalah dijanjikan seberupa barang mewah dan uang untuk berbelanja,” kata AKBP Ruli Andi.

 

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito Marbaro juga menegaskan kami juga masih mendalami siapa aja yang terlibat selain tiga pelaku sebagai mucikari yang sudah diamankan dan ditahan di Polresta Jambi sebagai tersangka dan itulah yang masih kita kejar sampai saat ini.

 

 

 

Untuk korbannya kita hanya mendata dahulu dan saat ini pelaku utama hanya S alias KK yang menyetubuhi para korban dengan janji dan

BACA LAINNYA  Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

anak anak ini pulang dikasih uang, telepon genggam mereka iphone sebagian juga ada beli motor.

 

 

 

Wakapolresta Jambi, AKBP Ruli Andi juga mengimbauan kepada remaja di Jambi khususnya orang tua dan dimasa pandemi ini anak anak sekolah kebanyakan sekolah darring, kemungkinan banyak anak anak yang bosan dirumah dan pengen keluar rumah ini orang tua harus waspada orang tua harus mengetahui jam herapa di rumah jam berapa jalan jalan dengan temannya.

 

 

“Dan untuk remaja putri diimbau jangan mau atau dibujuk apapun hanya kepentingan materi ataupun untuk kesenangan pribadi, ikuti dan syukuri saja apa yang diberikan oleh orang tua,” kata AKBP Ruli Andi. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Polda Jambi Tertibkan Lapo Tuak dan Berhasil Mengamankan Puluhan Botol Miras Jelang Ramadhan

Kota Jambi

Konami Gelar Aksi di Kejati Jambi, Minta Kadis PUPR Muaro Jambi dan Kontraktor di Periksa

Kota Jambi

Satu DPO Tahanan Yang Kabur, Tertembak Mati Oleh BNNP Saat Hendak Melakukan Perlawanan

Berita

Langgar Jam Oprasional, Belasan Truk Angkutan Batubara Ditilang Petugas Kepolisian

Kota Jambi

Biddokkes Polda Jambi Terima 1 Unit Mobile PCR

Kota Jambi

BNNP Jambi Tembak Bandar Narkoba Saat Hendak Melarikan Diri

Kota Jambi

Yamaha Jambi Luncurkan Fast PIT Ride Thru Untuk Permudah Konsumen Melakukan Perawatan

Kota Jambi

Zoom Meeting Kapolri, Kapolda Jambi Dengarkan Akselerasi Vaksinasi