Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 23 Mei 2023 - 15:06 WIB

Ikuti Rakernis Dittipikor Bareskrim, Dirreskrimsus Polda Jambi: Kita Siap Wujudkan Penyidik Presisi

JAKARTA – Bertempat di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory didampingi Kasubdit Tipikor AKBP Ade Dirman dan penyidik Ditreskrimsus Polda Jambi mengahadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Dittipikor Bareskrim Polri, Selasa (23/5/23).

Kegiatan Rakernis tersebut dibuka langsung oleh Direktur Tindak Pidana Korupsi (Dirtipikor) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Cahyono Wibowo dengan mengangkat tema Mewujudkan Penyidik Tipikor yang Presisi dan Berintegritas dalam mengawal pemilu 2024 dan mendukung kebijakan ekonomi nasional.

BACA LAINNYA  Solidaritas Korban Gempa Cianjur, Kapolda Gerakkan Donasi Serentak Personel Jajaran Polda Jambi

Disampaikan Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory bahwa Rakernis yang kita ikuti ini dalam rangka meningkatkan kemampuan penyidik tipikor khususnya Polda Jambi dalam menangani kasus korupsi di Provinsi Jambi.

” Sesuai arahan dari Dirtipikor Bareskrim Polri bahwa kita harus bisa mewujudkan penyidik yang Presisi dan Berintegritas,” ungkapnya saat dikonfirmasi media ini.

Selain itu, saat ini kita telah memasuki tahapan pemilu yang akan digelar serentak pada tahun 2024 mendatang, yang mana Ditreskrimsus Polda Jambi juga Siap mengawal jalannya pemilu di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Tampung Masukan Masyarakat, Polsek Pemayung Gelar Jum'at Curhat di Desa Kubu Kandang

” Selain itu kita juga dari Ditreskrimsus siap mendukung kebijakan ekonomi Nasional, ” lanjutnya.

Nantinya, usai pelaksanaan Rakernis ini akan kita lakukan rapat di Ditreskrimsus Polda Jambi dalam pelaksanaan teknisnya sehingga selama tahapan pemilu serentak tahun 2024 khususnya di Provinsi Jambi bisa berjalan aman, lancar dan kondusif, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ibu Iriana dan Ibu Wury Silaturahmi dengan Warga Binaan Lapas Perempuan di Jambi

Berita

Belum Sempat Jual Motor Hasil Curian Pria di Merangin diCiduk Polisi

Berita

Ini 43 Desa Melaksanakan Pilkades di Tanjab Barat Hari Ini

Berita

Lanjutkan Program Brigjen TNI Supriono, Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Rachmad Tegaskan Netralitas TNI dalam Pemilu 

Berita

Simpan Sabu di Dalam CPU Komputer, Pelaku Diamankan di Rumah Mertua Saat Sedang Beristirahat

Berita

Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat 2024 Sukses di Gelar

Berita

Gelar Walimatus Safar Haji, Danrem 042/Gapu dan Isteri Akan Tunaikan Rukun Islam Kelima

Berita

Terbukti Indisipner, Personel Brimob Polda Jambi Berpangkat Bharatu di PTDH