Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 23 Mei 2023 - 15:06 WIB

Ikuti Rakernis Dittipikor Bareskrim, Dirreskrimsus Polda Jambi: Kita Siap Wujudkan Penyidik Presisi

JAKARTA – Bertempat di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory didampingi Kasubdit Tipikor AKBP Ade Dirman dan penyidik Ditreskrimsus Polda Jambi mengahadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Dittipikor Bareskrim Polri, Selasa (23/5/23).

Kegiatan Rakernis tersebut dibuka langsung oleh Direktur Tindak Pidana Korupsi (Dirtipikor) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Cahyono Wibowo dengan mengangkat tema Mewujudkan Penyidik Tipikor yang Presisi dan Berintegritas dalam mengawal pemilu 2024 dan mendukung kebijakan ekonomi nasional.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama

Disampaikan Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory bahwa Rakernis yang kita ikuti ini dalam rangka meningkatkan kemampuan penyidik tipikor khususnya Polda Jambi dalam menangani kasus korupsi di Provinsi Jambi.

” Sesuai arahan dari Dirtipikor Bareskrim Polri bahwa kita harus bisa mewujudkan penyidik yang Presisi dan Berintegritas,” ungkapnya saat dikonfirmasi media ini.

Selain itu, saat ini kita telah memasuki tahapan pemilu yang akan digelar serentak pada tahun 2024 mendatang, yang mana Ditreskrimsus Polda Jambi juga Siap mengawal jalannya pemilu di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Breaking News, Penemuan Mayat Laki-laki Di Depan Mall Ramayana

” Selain itu kita juga dari Ditreskrimsus siap mendukung kebijakan ekonomi Nasional, ” lanjutnya.

Nantinya, usai pelaksanaan Rakernis ini akan kita lakukan rapat di Ditreskrimsus Polda Jambi dalam pelaksanaan teknisnya sehingga selama tahapan pemilu serentak tahun 2024 khususnya di Provinsi Jambi bisa berjalan aman, lancar dan kondusif, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berikan Support ke Petugas, Kapolda Jambi Turut Sambangi Pos Pelayanan Gerbang Citra Raya City

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Berita

Silaturahmi Bersama Kapolda Jambi, Kepala Bulog Drive Jambi Sampaikan Stok Sembako Masih Aman

Berita

Sekdakab Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah/Janji 164 PNS

Berita

M. Adnan Resmi Pimpin Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi

Berita

Turun ke Pasar Angso Duo, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Ketersediaan dan Kestabilan Harga Bahan Pokok 

Berita

Terkait Angkutan Batu bara Masuk Kota Jambi, Kapolresta Jambi : Kita Akan Tindak Personel Yang Membekingi

Berita

Awal Tahun 2023, Irjen Pol Rusdi Hartono Sambut Penumpang Pertama Tiba di Bandara Jambi