Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 2 Agustus 2024 - 18:20 WIB

Kamoe KPA Daerah 1 Peureulak Aceh Timur Siap Mendukung H.Muzakir Manaf(Mualem), Sebagai Gubernur Aceh Dan H.Sulaiman (Tole) Dan Abdul Hamid (Apong) Sebagai Calon Bupati Aceh Timur Tahun 2024-2029.

Aceh Timur -Dalam kegiatan Silaturahmi dengan KPA Daerah 1 Peureulak yang Akbar resmi mendapatkan dukungan Masyarakat Khususnya KPA Daerah 1 Peureulak dalam kegiatan Silaturahmi dengan KPA Daerah 1 Peureulak.

 

menginstruksikan kepada semua Seluruh Masyarakat Khususnya Aceh Timur yang Semangat Mendukung calon kandidat Bupati Aceh Timur di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Timur untuk dapat Berjuang sama sama untuk masyarakat Aceh Timur dan lebih untuk yang terbaik.

 

Menurut Bg Cobra salah satunya dari partai Aceh, bukan suatu hal yang kebetulan dirinya dapat hadir dalam acara tersebut yang hadir beberapa tokoh Gam yang sangat penting dan lebih singkat lgi KPA Nurul Akla Dengan kata kata bijak dan semangat nya beliau berkata siap mendukung Penuh calon bupati Aceh Timur Haji’ Sulaiman (Tole) dan wakil Bupati Aceh Abdul Hamid (Apong).

BACA LAINNYA  Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo

 

Dari KPA Daerah 1 Peureulak yang Hadir Sangat Banyak hadir untuk Melihat Dengan Hadir Nya Calon Bupati Aceh Timur Dan wakil Bupati Aceh Timur Haji’ Sulaiman (Tole) Dan wakil Nya Abdul Hamid (Apong).

 

Sebagai calon bupati pada Pilkada 2024 Di Aceh Timur. Hal itu karena berdasarkan hasil survey baik internal maupun eksternal, namanya selalu muncul di masyarakat Aceh Timur pada paling atas.

 

dengan partai Aceh sudah menjalin komunikasi dengan baik dengan DPP partai Aceh Sampai saat ini Namun Itu semua masih menunggu rekomendasi dari DPP partai Aceh kemana akan menjadi lebih baik buat Aceh Timur Haji’ Sulaiman (Tole) Calon bupati Aceh timur Dan wakil Bupati Abdul Hamid (Apong) Dia juga berharap sebagai salah satu partai Aceh yang akan kembali Menjadi perhatian untuk masyarakat Aceh Timur kebersamaan dan mendukung dirinya.

BACA LAINNYA  Ini Amanat Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi Yang Dibacakan Kasrem 042 Gapu Saat Upacara Bendera

 

“Saat ini, kami juga masih menunggu jawaban Atau Keputusan dari DPP partai Aceh Banda Aceh Pada tanggal 15 Agustus 2024 tersebut. Yang jelas, kami ingin nantinya akan ada besar partai Aceh untuk mendukung kami dalam memenangkan Pilkada Aceh Timur 2024,” pungkas nya.

 

Zainal Abidin pjt

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan DIPA Petikan Satker Tahun Anggaran 2022

Berita

Kapoksahli Pangdam II/Swj Pimpin Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Yonif R 142/KJ

Berita

Layani Keluarga dan WBP Untuk Vaksin Booster, Lapas Klas IIB Tungkal Gandeng Kodim 0419/Tanjab

Berita

Tergiur Motor Majikan, GP Dibekuk Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam di Palembang 

Berita

Dikroyok Sekumpulan Pemuda, Anak Anggota DPRD Provinsi Jambi Lapor Polisi

Berita

Kapolres Pidie Jaya Pimpin Patroli Motor, Perkuat Stabilitas Menjelang Pilkada 2024

Berita

Berikan Solusi Agar Jembatan Auduri 1 Tidak Macet Lagi, Dirlantas Polda Jambi Ajak Stakeholder Menganalisa dan Mengkaji Dengan Turun Ke Lapangan

Berita

Kapolres Kerinci Himbau Masyarakat, Cegah Karhutla