Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Peristiwa

Selasa, 8 Maret 2022 - 20:28 WIB

Mobil Truk Ludes Terbakar Saat Hendak Diperbaiki Dibengkel

Bidik Indonesia News, Jambi – Satu unit mobil truk merek Mitsubishi Hino habis hangus terbakar saat hendak diperbaiki di sebuah bengkel mobil dan revarasi kapal di kawasan Jalan Lingkar Barat, RT 46, Alam Barajo, Kota Jambi, Selasa petang.

Kapolsek Kotabaru, Kompol Dhadhag Anindito mengatakan, kebakaran berawal saat karyawan bengkel sedang melakukan proses pengelasan pada truk tersebut namun dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil puluhan juta rupiah.

BACA LAINNYA  Keluarga Besar APDESI Aceh Timur Mengucapkan Selamat Datang Bulan Kelahiran Nabi Besar MUHAMMAD SAW 12 Rabiul Awal 2023

Dugaan sementara sumber api berasal dari percikan api yang berasal dari proses pengelasan lalu menyambar minyak yang ada di dalam tangki truk, sehingga api langsung membesar.

“Saat itu, api membesar dan membakar seluruh badan truk serta satu unit sepeda motor yang ada di dekat truk,” kata Dhadhag, saat ditemui di lokasi kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, para karyawan langsung melarikan diri, saat api sedang membesar.

BACA LAINNYA  Insiden Gudang Minyak Terbakar, Dirreskrimsus Polda Jambi : Sudah 4 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka 2 Diantaranya Suami Istri 

Tim patroli, langsung turun untuk mengamankan lokasi kebakaran agar masyarakat tidak mendekat ke lokasi, saat petugas pemadam kebakaran sedang berupaya memdamkan api.

Sebanyak tiga unit armada pemadam kebakaran dan 20 personel dikerahkan dalam proses pemadaman.

Usai petugas memadamkan api tersebut pihak kepolisian kemudian memberikan garis polisi di lokasi kejadian.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Angkutan Truk Batubara Masih Banyak Yang Melanggar, Ditlantas Polda Jambi Surati Kementerian ESDM

Advetorial

Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

Hukrim

Terbakar Cemburu, Seorang Pria Bacok Kepala Rekan Pacarnya Sendiri

Peristiwa

Tabrak Mobil Innova, Dua Remaja Asal Sungai Kapas Merangin Tewas

Peristiwa

Viral Emak Emak Panjat Tower Provider di Indra Makmu Aceh Timur, Berhasil di Evakuasi oleh Polisi bersama TNI dan Warga

Peristiwa

2 Anak Kecil Terbakar Dalam Insiden Kebakaran di Perumahan Permata Regency Mendalo Darat

Peristiwa

Popo Barbie di Tetapkan Sebagai Tersangka Video Viral Asusila Dirinya Dengan Patung

Hukrim

Kanit Resmob Polda Jambi Ditikam Pelaku DPO Curas & Curat Dengan Tombak