Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 26 Januari 2024 - 17:37 WIB

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan Ombudsman Perwakilan Jambi

Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono menerima silaturahmi Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Saiful Roswandi pada Jum’at, (26/01/2024)

 

Silaturahmi tersebut di hadiri Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi Perwakilan Ombudsman RI Prov. Jambi, Abdul Rokhim, Asisten Bidang Pencegahan Perwakilan Jambi Maya Septiani dan anggota lainnya.

 

Pada kesempatan tersebut disampaikan maksud kedatangan Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi adalah untuk membangun koordinasi yang baik terkait peningkatan pelayanan publik di Provinsi Jambi serta penguatan jaringan terkait pelayanan publik yang ada di Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Gelar Jum'at Curhat Bersama Para Sopir Truk 

 

Kapolda Jambi berterima kasih kepada Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi yang telah berkunjung dan terus akan melakukan koordinasi yang saat ini sudah berjalan dengan baik.

 

“Polda Jambi terus meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat. Kita sudah sepakat jika ada aduan itu menjadi prioritas untuk kami tindaklanjuti dengan harapan dapat mengurangi keluhan dari masyarakat,” jelas Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Kemeriahan memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW di Desa Alue Gadeng Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur 

 

Ditambahkan Kapolda Jambi, pekerjaaan Ombudsman sangat membantu Kepolisian khususnya Polda Jambi dalam melakukan penilaian pelayanan publik. Kami berharap ombudsman selalu memberikan masukan kepada kami atas apa yang kami kerjakan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jumpai Hercules, Wabup Lingga Mohon Restu Dalam Pemilihan Ketua MPW Pemuda Pancasila Kepri

Berita

Tumpukan Sampah di Jalan Baru Disapu Bersih Sat Brimob Polda Jambi Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Lingkungan 

Berita

Wakapolda Jambi Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda

Berita

Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Penandatanganan Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022

Berita

Jum’at Berkah Polri Peduli, Sat Lantas Polresta Jambi Berbagi Sesama

Berita

Gudang Logistik PT Felda Indo Mulia Kuala Betara Terbakar

Berita

Jalin Silaturahmi, Kapolda Jambi Kunjungi Kantor BNNP Jambi

Berita

Hadapi Pemilu 2024, Kabid Humas Polda Jambi Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan bagi Admin Medsos Satker Polda Jambi