Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 7 Januari 2023 - 12:53 WIB

Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu Resmi Ditutup Pangdam II Sriwijaya 

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – BATANGHARI – Panglima Kodam (Pangdam) II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi menghadiri langsung penutupan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu tahun 2022 bertempat di Desa Singkawang Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari, Sabtu (07/1/23).

 

Dalam acara penutupan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi turut didampingi Gubernur Jambi DR H Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, dan Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono serta Sekda Kabupaten Batanghari dan Forkopimda Kabupaten Batanghari serta tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Korem 042 Gapu yang telah bekerja siang malam dalam menyelesaikan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu ini dan alhamdulillah selesai dengan baik meskipun ada beberapa kekurangan yang akan diselesaikan.

BACA LAINNYA  Ini Pesan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pada HUT Brimob Polri ke 78

 

” Saya laporkan kepada Bapak Pangdam II Sriwijaya, bahwa pada saat pembukaan dibuka langsung oleh Gubernur, Kapolda, dan Ketua DPRD, ” ujar Brigjen TNI Supriono.

 

Ditambahkan Jenderal Bintang Satu tersebut bahwa selama pekerjaan Karya Bakti TNI ini juga mendapat dorongan dari semua pihak dan masyarakat, meskipun cuaca yang tidak menentu namun dengan semangat personel maka bisa terselesaikan dengan baik.

 

” Alhamdulillah sepanjang 42,7 km dan lebar 12 meter jalan dalam Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu telah selesai dikerjakan, ” pungkas Danrem.

 

Sementara itu Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi menyampaikan apresiasi kepada Korem 042 Gapu dan Pemprov Jambi khususnya Gubernur yang telah menganggarkan dana sehingga bisa dipergunakan untuk masyarakat.

BACA LAINNYA  Daya Listrik Lemah, Masyarakat Desa Sungai Puar Minta PLN Tambahkan Gardu Listrik

 

” Saya berpesan kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan jalan yang sudah dibuat dan dirawat untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya, ” pungkasnya.

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, dan Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono kepada anak yatim dan warga sekitar.

 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Gubernur Jambi, Pangdam II Sriwijaya, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, dab Danrem 042 Gapu sebagai tanda penutupan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Masa Purna, Kapolda Jambi Berikan Kejutan Kepada Kasubbid Penmas Bidhumas dan Kaur Penum

Berita

AFP Jambi Datangkan Julinur Hafid Sebagai Head Coach Latih Pemain Futsal Untuk Lolos Ora PON

Berita

Pemprov Jambi Usulkan Geopark Merangin Jadi Warisan Dunia Dalam UNESCO Global Geopark  

Berita

Rakernas Berakhir, SMSI Minta Presiden Joko Widodo Tidak Menandatangani Rancangan Perpres Publisher Right 

Berita

Setelah Lama Menjadi TO (Target Operasi) , RD Akhirnya Berhasil Diamankan Polres Tanjabtim

Berita

Jelang Berbuka Puasa, Polres Kerinci Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Gratis

Berita

Satreskrim Polres Aceh Timur Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Yang Beraksi Setiap Hari Jum’at

Berita

Kapolda Jambi Lepas 5000 Paket Bapokting, Dalam Peringatan 32 Tahun Pengabdian Alumni Akabri 91