Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 8 Juli 2023 - 18:14 WIB

Kejuaraan Menembak Piala Kapolda CUP, Podium Juara Diborong Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi

JAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi kembali mengharumkan nama kesatuan, yang mana kali ini tidak tanggung-tanggung untum Podium juara 1, 2 dan 3 hingga juara umum diborong Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi pada Kejuaraan Menembak Piala Kapolda CUP dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77.

Dalam kesempatan tersebut, untuk pemberian hadiah diserahkan langsung Ketua Panitia Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus kepada juara juara 1,2,3 HPR TACTICAL PRONT 100 m kelas berburu dan juara umun shoot off 300 m duel plat bagi personil Batalyon A Satbrimob Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Demi Capai Target Vaksinasi Anak , Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tempuh Jarak Dengan Menggunakan Speedboat

Selain itu hadiah untuk juara umum mendapatkan satu unit sepeda motor yang diraih oleh Bripda Aldi Fernando yang merupakan personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyampaikan apresiasi kepada personel Sat Brimob yang kembali menorehkan prestasi dibidang olahraga Menembak dalam rangka merebut Piala Kapolda CUP di Hari Bhayangkara ke 77.

” Selamat kepada personel yang mendapatkan juara, ini merupakan suatu kebanggaan bagi Brimob yang memiliki personel yang handal dan mengharumkan nama Sat Brimob, ” ungkapnya, Sabtu (8/7/23).

BACA LAINNYA  Sambut HUT ke 77 Korps Brimob Polri, Brimob Polda Jambi Gelar Doa Bersama

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, alhamdulillah personel Satbrimob Polda Jambi memiliki kemampuan-kemampuan yang bisa diandalkan dan menorehkan prestasi, yang mana kita juga kemarin ada menang Tinju membawa medali emas, dan ada juga dibidang lainnya.

” Semoga terus bisa membanggakan nama baik kesatuan dan terus meningkatkan profesionalitas, ” pungkasnya.

Untuk diketahui, personel Batalyon A Satbrimob Polda Jambi yang mendapatkan juara adalah Aiptu Eko Harianda mendapatkan Juara 1, Bripda Aldi Fernando mendapatkan juara 2 dan,
Bharaka Mariono mendapatkan juara 3. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Angkutan Batubara Dapat Kembali Beroperasi Malam Ini

Berita

Hadiri Rapim Polri 2023, Kapolda Jambi Dengarkan Materi Dari Sejumlah Menteri 

Berita

Mahasiswa Hukum Pidana Islam UIN STS Jambi Laksanakan Kuliah Umum di Kejaksaan Tinggi Jambi

Berita

Kejurnas Pencak Silat Sriwijaya Champions ke-1 Sukses di gelar , Dua Atlet Kota Jambi dari Denpom II/2 Jambi Borong Tiga Emas.

Berita

4 Tahanan KPK Kasus Korupsi Suap Ketok Palu Dipindahkan ke Lapas Kelas IIA Jambi, Ini Nama-namanya

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2023

Berita

Kapal KM Sumber Daya Rute Nipah-Batam Muatan Kelapa Lost Contact di Perairan Berhala, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Berita

Bakti Kesehatan Polri, Kapolda Jambi: Ini Bentuk Kepedulian Polri kepada Masyarakat khususnya di Bidang Kesehatan