2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kota Jambi

Kamis, 13 Januari 2022 - 08:39 WIB

Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi Saksikan Langsung Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan ZI di Kanwil Kemenkumham

Bidik Indonesia News, Jambi – Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Saiful Roswandi S.Pd.I, MH, menghadiri langsung kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 di Kanwil Kemenkumham Jambi. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kajati Jambi, dan juga perwakilan dari Forkompinda Provinsi Jambi.

 

Tujuan dari penandatanganan komitmen pelaksanaan Zona Integritaa ini yaitu terbangun perubahan mindset dalam pelayanan  kepada masyarakat yang bebas dari pungli dan maladministrasi.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pacu 8 Kabupaten/kota Yang Belum Mencapai 70 Persen Vaksinasi Dosis Kedua

 

Saiful Roswandi, pada kesempetan terswbut menyampaikan apresiasi terhadap komitmen Kanwil Kemenkumham Jambi untuk mewujudkan birokrasi yang bersih melayani dan bebas dari korupsi. Ia juga mengharapkan agar komitmen seperti ini dapat dilaksanakan juga oleh seluruh lembaga pemerintah maupun lembaga negara yang ada di Provinsi Jambi.

 

“Karena kita digaji oleh uang rakyat, maka sudah tugas kita bekerja memberikan pelayanan yang terbaik untuk rakyat,” sebut Saiful.

BACA LAINNYA  Wujudkan Stabilitas Politik Nasional Kondusif di Jambi Jelang Pemilu Serentak, Polda Jambi Gelar FGD

 

Dalam kegiatan ini, Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi bersama dengan Forkopimda menjadi saksi dalam kegiatan tersebut. Kegiatan deklarasi ini sendiri diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi, termasuk di antaranya Unit Pelaksana Teknis di bawahnya.

 

Saiful juga menyatakan bahwa Ombudsman Jambi akan terus melakukan pengawasan terhadap pelayanan publik di Provinsi Jambi.(dhe21)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Satgas Pam VVIP Kunker Presiden RI Ke Wilayah Jambi

Berita

Tim Macan Polsek Jambi Selatan Tembak Pelaku Penggelapan Puluhan Sepeda Motor, Begini Modusnya

Kota Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Zoom Meeting Penanganan Angkutan Batubara, 

Kesehatan

Kapolda Jambi Pacu 8 Kabupaten/kota Yang Belum Mencapai 70 Persen Vaksinasi Dosis Kedua

Kota Jambi

Gerbek Basecamp diduga Sarang Narkoba, Tim Opsnal Polsek Danau Teluk Ringkus 2 Pelaku

Kota Jambi

Laporan Belum Ditindak Lanjuti, KEJATI Kembali Di Demo

Kota Jambi

Danrem 042 Gapu Sampaikan Pesan Saat Sertijab Dandim 0420 Sarko

Kota Jambi

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral