Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 13 Januari 2022 - 08:39 WIB

Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi Saksikan Langsung Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan ZI di Kanwil Kemenkumham

Bidik Indonesia News, Jambi – Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Saiful Roswandi S.Pd.I, MH, menghadiri langsung kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 di Kanwil Kemenkumham Jambi. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kajati Jambi, dan juga perwakilan dari Forkompinda Provinsi Jambi.

 

Tujuan dari penandatanganan komitmen pelaksanaan Zona Integritaa ini yaitu terbangun perubahan mindset dalam pelayanan  kepada masyarakat yang bebas dari pungli dan maladministrasi.

BACA LAINNYA  Kodim 0415/Bute Lakukan Penanaman Pohon Serentak di Wilayah Kodam II/Sriwijaya

 

Saiful Roswandi, pada kesempetan terswbut menyampaikan apresiasi terhadap komitmen Kanwil Kemenkumham Jambi untuk mewujudkan birokrasi yang bersih melayani dan bebas dari korupsi. Ia juga mengharapkan agar komitmen seperti ini dapat dilaksanakan juga oleh seluruh lembaga pemerintah maupun lembaga negara yang ada di Provinsi Jambi.

 

“Karena kita digaji oleh uang rakyat, maka sudah tugas kita bekerja memberikan pelayanan yang terbaik untuk rakyat,” sebut Saiful.

BACA LAINNYA  Memastikan Stok Minyak Curah Dikelurahan Sengeti Masih Aman

 

Dalam kegiatan ini, Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi bersama dengan Forkopimda menjadi saksi dalam kegiatan tersebut. Kegiatan deklarasi ini sendiri diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi, termasuk di antaranya Unit Pelaksana Teknis di bawahnya.

 

Saiful juga menyatakan bahwa Ombudsman Jambi akan terus melakukan pengawasan terhadap pelayanan publik di Provinsi Jambi.(dhe21)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Aktivitas Angkutan Truk Batu Bara di Stop, Warga Tempino Minta Pemerintah Cepat Tanggap Masalah Jalan Rusak

Berita

Pencarian Hari Ketiga Dihentikan, Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Esok Hari Terhadap Nelayan Jatuh ke Laut

Berita

Nah, Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu Pengemudi Sama Luka-Luka

Berita

Peringati HUT IKWI ke 62 Ini Harapan Ketua IKWI Provinsi Jambi

Berita

Upacara Puncak Peringatan HBP Ke-59 dilaksanakan Secara Langsung dan Virtual Oleh Jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jambi

Berita

Kapolda Sulut Berikan Arahan Wawasan Kebangsaan

Berita

Terkait Pengamanan Pemilu 2024 Mendatang, Polda Jambi Gelar Tactical Floor Game di Mako Brimob

Berita

Lantik Sejumlah Pejabat, Pesan Bupati Anwar Sadat Jaga Akhlak dan Amanah