Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 3 Agustus 2023 - 22:30 WIB

Kodim 0416/Bute Terima Kunjungan Tim Wasev TMMD Dari Mabesad

BUNGO – Kodim 0416/Bute menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang dipimpin Wairjenad Kasad Mayjen TNI Dr. Hassanudin. S.IP., M.M., Kamis (3/8/2023).

 

Kedatangan Tim Wasev tersebut adalah dalam rangka mengecek hasil pelaksanaan TMMD ke-117 di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Jambi yang akan berakhir pada 10 Agustus mendatang.

 

Kedatangan Wairjenad dengan didampingi Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Efendi bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI H. Supriono. S.IP., M.M., Kasiops Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ibnu Suharmanto. S.E, Waaster Kasdam II/Swj Letkol Inf. Erwinsyah Taupan, S.H.,M.Si., dari Jambi mengunakan pesawat Hely disambut secara adat oleh Wakil Bupati Bungo H Syafruddin Dwi Apriyanto S.Pd, Dandim 0416/Buta Letkol Inf Evid Nirwan, S.H., bersama unsur Forkopimda di Lapangan Bola kaki, Di Desa Talang Selungko Kec. Bathin II Pelayang Kab. Bungo, Kamis (03/08/2023).

BACA LAINNYA  Jalan di Simpang Gado-gado dan Tanjung Lumut Rampung di Sulap BPJN IV Jambi jadi Cor Beton

 

Selanjutnya Ketua Tim Wasev bersama rombongan langsung menuju lokasi sasaran TMMD, di Desa Talang Silungko.

 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bungo H Syafruddin Dwi Apriyanto S.Pd., mengapresiasi Kemanunggalan TNI ini. Kami mengajak seluruh pihak untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan TMMD ke-117 ini.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI dalam memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat Bungo,” ungkap Wabup.

 

Wairjenad menyampaikan bahwa kegiatan Wasev TMMD ke-117 TA 2023 yang saat ini sedang berjalan, bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD. Harapannya, kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.

BACA LAINNYA  Laksanakan Program Sambang Nusa Presisi // Polairud Polda Jambi Sambangi Warga Kel. Ulu Gedong Kec. Danau Teluk Kota Jambi

 

“Tujuan kegiatan TMMD, selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkap Mayjen Hassanudin.

 

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah, serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royongnya, dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan,” imbuhnya lagi.

 

“Kami berharap kegiatan TMMD ini benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bungo khususnya warga Desa Talang Silungko,” tutupnya dengan penuh optimis. (Penrem042/Gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Batal Unjuk Rasa di Kejati Kepri, Hiwada Antar Surat Laporan

Berita

Ditsamapta Polda Jambi Amankan Mobil Isuzu Panther Modifikasi Tangki BBM Diserahkan ke Ditreskrimsus

Berita

Hati-hati Terjebak Macet, Ini Dia Tiga Titik Rawan Kemacetan di Provinsi Jambi

Berita

Besuk Kapolda Jambi dan Ajudan, Irjen Pol (Purn) Muchlis: Semoga Segera Pulih dan Kembali Bertugas

Berita

Kapolri Naik Heli Pantau Langsung Arus Mudik di Jalan Tol dan Arteri

Berita

Kabar Gembira, Produk-Produk Karya Warga Binaan Lapuanja Hadir di Shopee

Berita

Sat lantas Polres Merangin Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan 

Berita

Jelajahi Negara Asia Tenggara Bersama Cakra Bramastra Tour and Travel, Rasakan Kenyamanan Luar Biasa