Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 25 Oktober 2023 - 10:51 WIB

Jalan di Simpang Gado-gado dan Tanjung Lumut Rampung di Sulap BPJN IV Jambi jadi Cor Beton

JAMBI – Gerak cepat kerja Balai Pengerjaan Jalan Nasional (BPJN) IV Jambi patut diapresiasi, pasalnya dalam kurun waktu 2 x 7 hari karena dua titik lokasi kegiatan . Jalan yang kerap menjadi kemacetan di Dua titik tersebut rampung dikerjakan.

Dua titik yang selesai dikerjakan adalah Simpang Gado-gado dan simpang Tanjung Lumut Kota Jambi, yang mana jika malam hari kerap terjadi kemacetan karena jalan yang dilalui angkutan batu bara tersebut selain bergelombang juga berlubang.

Dengan panjang 220 meter masing masing 77 Meter di tanjung lumut, sp gado gado 143 mete dan lebar rata rata 7,7 meter ditanjung lumut dan di Sp gado gado 7 meter BPJN IV Jambi menyelesaikan pengerjaan jalan tersebut tepat waktu dan tidak terjadi kemacetan baik siang hari maupun malam hari.

BACA LAINNYA  Hadiri Senior Level Meeting, Kapolri Tekankan Densus 88 Kembangkan Kemampuan Hadapi Tantangan

Kepala BPJN IV Jambi Ibnu Kurniawan saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa, pengerjaan jalan cor beton tersebut kita lakukan mengingat jalan yang menjadi akses masyarakat serta jalan lintas angkutan batu bara kerap terjadi kemacetan bahkan tidak sedikit terjadi kecelakaan karena jalan bergelombang dan berlubang.

” Tentunya kita dari BPJN mengutamakan kepentingan masyarakat khususnya di ruas jalan Nasional, dan kita lakukan pengerjaan jalan tersebut menjadi cor beton ” ungkapnya.

Selain itu, salah satu warga sekitar saat diwawancarai mengucapkan terima kasih atas pengerjaan jalan yang dilakukan BPJN IV Jambi, karena kalau hanya di tempel atau di aspal, jalan tersebut pasti akan kembali rusak.

BACA LAINNYA  Bulan Ramadhan Polres Sarolangun Peduli, AKBP Imam Rachman Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Masyarakat 

” Terima kasih karena sudah di cor beton, jika kemarin di hanya di aspal, maka pasti jalan tersebut kembali bergelombang dan berlubang, karena mobil yang melintas dan stop di lampu merah tonasenya besar semua, ” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini BPJN IV Jambi juga melakukan penambalan jalan-jalan Nasional yang berlubang, sehingga mengurangi angka kecelakaan dan mengurangi kemacetan khususnya di wilayah Lintas Timur, dan lintas Barat. (VrZ)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 

Berita

Korem 042/Gapu Ikuti Launching Peresmian 1.898 Titik Sumber Air Bersih Di Seluruh Indonesia

Berita

LSM Bidik Indonesia Adakan Aksi Di Bawaslu Provinsi Jambi, Ini Tuntutannya

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Langsung Apel Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI 

Berita

BNNP Jambi Ungkap 28 Kasus Pidana Selama Tahun 2022

Berita

Wakilli Indonesia, Achmad Ivka Raihan Warga Jambi Ikuti Kompetisi East Medical Student Conference 2023 di Nepal

Berita

Dikeroyok Tawon Liar ,Seorang Petani Meninggal

Berita

Kodim 0416/Bute Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir