Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 27 Januari 2024 - 20:30 WIB

Konsolidasi di Jambi, Ketum Partai Golkar Perkuat Pemenangan Pasangan Prabowo Gibran

JAMBI – Ketua Umum (Ketum) Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto dan rombongan melakukan kunjungan ke Provinsi Jambi, yang disambut langsung Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra, Anggota DPR RI H Hasan Basri Agus serta para Ketua DPD Partai Golkar se Provinsi Jambi.

 

Kedatangan orang nomor 1 di Partai Golkar tersebut dalam rangka Konsolidasi Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto di Jambi untuk memperkuat kemenangan Prabowo dan Gibran di Jambi, pada Sabtu (27/1).

 

Dalam hal tersebut target untuk DPP Golkar di Jambi sudah mencapai 50 persen, namun kemenangan pasangan Prabowo dan Gibran di Jambi.

 

“Kita target kemenangan mencapai 80 Persen, khususnya pemilih dari Partai Golkar, dan insyaallah semua pendukung partai Golkar itu mendukung pasangan Prabowo dan Gibran,”kata Airlangga Hartarto, menyampaikan di depan awak media pada Sabtu (27/1) di hotel Aston Jambi.

BACA LAINNYA  Polres Aceh Timur Gelar Latpraops Mantap Brata Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

 

Menurutnya, daerah lain itu hanya 50 persen sehingga belum mencapai 80 Persen, namun di Jambi sudah mencapai 80 Persen untuk kemenangan pasangan Prabowo dan Gibran di Jambi.

 

“Kenapa tidak genap 100 persen, jadi dalam pemilu rata rata dalam partai politik itu dihitung hanya 50-80 Persen saja,”tegasnya.

 

Selain itu, untuk para kader partai Golkar yang membelot dirinya menegaskan bahwa sudah dekat untuk hari pemilu yaitu di tanggal 14 Februari 2024.

 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra mengatakan bahwa dirinya percaya bahwa massa dari partai Golkar di Jambi ini memilih Pasangan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024.

 

“Jadi 80 Persen ini adalah masa dari Golkar di Jambi yang memilih Prabowo dan Gibran, saya pikir itu dilihat dari sisi dari lapangan dan ini sudah terjadi,”katanya, saat diwawancarai oleh Merdeka.com pada Sabtu (27/1).

BACA LAINNYA  ARPKH Gelar Aksi Damai Desak Kapolres Bungo Evaluasi Jajarannya

 

Selain itu, partai Golkar di Jambi sudah memiliki instruksi untuk mendukung pasangan Prabowo dan Gibran di pilpres 2024. Itu dilihat dari partai Golkar tegak lurus mendukung Prabowo dan Gibran.

 

Sedangkan untuk strategis partai Golkar di Jambi, kata Cek Endra, bahwa dirinya sudah menginstruksikan kepada para caleg agar terus turun kelapangan langsung mempromosi kan presiden.

 

“Kita langsung instruksi kepada caleg di Jambi langsung mempromosikan presiden kita dan kita juga langsung meminta agar dor to dor (Rumah ke Rumah),”tutupnya.

 

Tampak hadir para Ketua DPD Partai Golkar se Provinsi Jambi, Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten dari Fraksi Partai Golkar, hingga para Calon Legislatif baik Caleg DPRD Kabupaten Kota, Provinsi Jambi dan DPR RI.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Gabungan Polresta Jambi Tertibkan Tempat Hiburan Malam Jelang Ramadhan

Berita

Kapolri Naik Heli Pantau Langsung Arus Mudik di Jalan Tol dan Arteri

Berita

Kejari Bintan Ungkap Kronologis Penetapan Mantan Kades Lancang Kuning Jadi Tersangka

Berita

Bulan Ramadhan, Polda Jambi Dengarkan Keluhan PT TGI Pada Jum’at Curhat

Berita

Pakar Hukum Tata Negara Sebut Perppu Cipta Kerja Merupakan Kewenangan Presiden

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Hadiri Puncak Peringatan Pengabdian 32 Tahun Alumni Akabri Angkatan 91

Berita

Ini Pesan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT RI ke 78

Berita

DTPHP Provinsi Jambi Dan Kodam II/Sriwijaya Teken MoU Terkait Program Pembangunan Pertanian