Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 27 September 2023 - 14:01 WIB

Koti MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi di Lantik Komandan Koti MPW, Burharuddin : Koti Harus Memahami Tugasnya

Jambi – Komando Inti Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Jambi dilantik oleh Komandan Kori Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jambi pada Rabu (27/09/2023).

 

Pelantikan dilaksanakan dilaksanakan di Markas MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi, bertepatan di depan MTC Pasar Jambi.

 

Pelantikan diikuti oleh seluruh unsur Koti MPC PP Kota Jambi dan dihadiri sejumlah pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kota Jambi.

 

Acara berlangsung penuh khidmat dalam balutan prosesi pengambilan janji dengan membawa bendera merah putih dan bendera petaka Koti yang disaksikan oleh para hadirin yang hadir di Markas MPC PP Kota Jambi.

 

Komandan Koti Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Burharuddin, menyerahkan bendera Petaka Koti kepada Komandan Koti MPC PP Kota Jambi, Zulkarnaen,SE.

BACA LAINNYA  Wagub Sani Buka Honda Developmental Basketball League 2023 -2024

 

Erwin, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi menyampaikan akan arti pentingnya peran Koti dalam organisasi Pemuda Pancasila.

 

“Selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan Pemuda Pancasila yang ada di Kota Jambi dan mampu menjadi kekuatan bagi organisasi Pemuda Pancasila” tegas Erwin

 

Komandan Koti MPW Pemuda Pancasila Kota Jambi, Burhanuddin, dalam sambutannya menyampaikan agar Koti Kota Jambi melakukan pembenahan dan penambahan anggota.

 

“Koti harus memahami Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila khusus Koti yaitu PO 05, harus mengerti peran dan fungsinya. Harapan saya tidak ada lagi Koti yang tidak paham dengan tugasnya. Saya ingatkan dimana kalian berada tetap harus satu komando dibawah satu pemimpin” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Pererat Tali Silahturrahmi, PWI Jambi Akan Gelar Buka Bersama

 

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi yang dibacakan oleh Sekretaris MPC PP Kota Jambi, Bobby Quthni. Sejumlah anggota Koti telah ditetap menjadi pengurus Koti dengan tugas dan tanggungjawab yang berbeda sesuai dengan surat keputusan.

 

Terakhir, Komandan Koti MPC PP Kota Jambi, Zulkarnaen,SE, memberikan kata sambutan usai dilantik.

 

Zulkarnaen meminta petunjuk dan arahan dari segenap.pihak agar Koti dapat memberikan yang terbaik bagi kita semua.

 

“Saya sebagai Komandan Koti Kota Jambi meminta arahan dan petunjuk dari Koti Provinsi dan Ketua MPC untuk memberikan masukan agar Koti dapat memberikan yang terbaik untuk kita semua dengan tujuan bersama secara transparan” tegasnya. (Erfan).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Amanat Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi Yang Dibacakan Kasrem 042 Gapu Saat Upacara Bendera

Berita

Hadiri Puncak HKP Ke-51, Gubernur Al Haris : Pertumbuhan Ekonomi Jambi 1,9 Persen Disumbangkan dari Sektor Pertanian

Berita

PWI Terima Penghargaan Lapas Narkotika Kelas IIB Muarasabak

Berita

Polsek Bathin VIII Peduli, Beri Santunan untuk Anggota KPPS yang Sakit Pasca Pemilu 2024

Berita

Wako Ahmadi Zubir Gelar Safari di Masjid Nurul Iman Kelurahan Dusun Baru.

Berita

Kapal KM Sumber Daya Rute Nipah-Batam Muatan Kelapa Lost Contact di Perairan Berhala, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Berita

Polsek Sekernan Tangkap Pelaku Pengelapan Sepeda Motor Bosnya Sendiri

Berita

Polisi Gadungan Peras Korban dan Ancam Sebarkan Video Porno Ditangkap Tim Subdit Cyber Krimsus Polda Jambi