Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 3 Agustus 2024 - 12:02 WIB

KPA Daerah 1 Wilayah Peureulak Ramai Ramai Deklarasi H.Sulaimain & Abdul Hamid Sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Timur.

Aceh Timur – Ratusan Anggota Komite Peralihan Aceh-Partai Aceh (KPA-PA) dan Eks Kombatan GAM Wilayah 1 Peureulak Aceh timur hadiri acara pernyataan dukungan kepada Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur yaitu H Sulaiman (Tole) dan Abdul Hamid alias Apong di salah satu Cafe Peureulak Kota Kabupaten Aceh Timur, jum’at (03/08/2024).

 

Hal itu di ungkapkan langsung oleh sejumlah eks Kombatan GAM diwilayah itu di Antaranya Marzuki (Ayah Cobra) Idris Panglima 05 Idi yang biasa disapa NATO dan Razi Eks GAM Rantau Panyang, yang mewakili ratusan Kombatan GAM.

BACA LAINNYA  Kapolres Sarolangun Pimpin Langsung Penindakan dan Penertiban Aktivitas PETI 

 

“Kami komitmen mendukung Muallem sebagai calon gubernur Aceh dan Pasangan Tole dan Apong untuk maju menjadi bupati Aceh Timur periode 2024-2029 untuk menyerap aspirasi Eks Kombatan GAM dan masyarakat Aceh Timur terkhususnya.” Sebut Ayah Cobra dalam sambutannya.

BACA LAINNYA  Korem 042/Gapu Gelar Lepas Pamit Brigjen TNI Zulkifli Di Lapangan Tenis Indoor Makorem

 

Ayah Cobra lebih lanjut, mengatakan, Eks Kombatan tidak mau dipecah belahkan demi marwah kita di kompetisi pilkada mendatang apalagi pasangan yang kita usung merupakan Sosok yang tepat, Tole sosok yang sangat dermawan dan Apong Eks Kombatan yang pernah bergerilia di hutan belantara demi marwah Aceh.

 

Zainal Abidin pjt

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat paripurna DPRD muaro jambi Dalam Rangka Persetujuan dan Penandatangan Nota ke Sepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

Berita

Sinergi Industri: Pelindo Regional 2 Jambi dan PetroChina Tingkatkan Layanan

Berita

Dandim 0415/Jambi Dampingi Tatap Muka Tim Wasev dengan Masyarakat di Lokasi TMMD

Berita

Akibat Banjir Kotak Suara Pemilu Diangkut Menggunakan Kapal Patroli Polairud Polda Jambi

Berita

Ketua STIK Lemdiklat Polri Resmi Dilantik Jadi Sekjen Kemenkumham

Berita

Tinjau Mudik di Jateng, Kapolri Instruksikan Mantapkan Sosialisasi Rekayasa Lalin dan Pengaturan Rest Area

Berita

Gentala Hospitality School Disponsori Erlangga, IGTKI dan HIMPAUDI Kota Jambi Adakan Workshop PAUD, Tingkatkan Kompetensi Guru

Berita

Safari Subuh, Kapolres Pidie Jaya Ajak Warga Jaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Pilkada 2024