Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Selasa, 28 Desember 2021 - 22:48 WIB

Kunjungi Pospam Nataru, Dandim 0415/Jambi : Laksanakan Tugas Penuh Tanggung Jawab 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komandan Kodim 0415/Jambi Kol Czi Sriyanto, M.I.R., M.A didampingi Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE melakukan pemantauan dan kunjungan ke pospam dan posyan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang ada di Kota Jambi, Selasa malam (28/12/2021).

 

Ada sepuluh titik Pospam dan posyan yang didirikan dan dikunjungi dalam rangka untuk mengatur warga dan memberikan pengamanan serta pelayanan pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

 

Disampaikan Dandim 0415 Jambi Kolonel Czi Sriyanto bahwa, makam ini kita kunjungi 10 pos yang ada di Kota Jambi yaitu Pos Tugu Keris, Lapangan Tembak, Gereja Gregorius, Pos Terminal Simpang Rimbo, Air mancur kantor Gubernur, WTC, Koni, Lippo, Bandara luar, dan Pos Bandara dalam.

BACA LAINNYA  162 Personel Polres Sarolangun Amankan Aski Demo Aliansi Mahasiswa di Kantor DPRD 

 

” Kita melakukan pengecekan tentang kesiapan personil dalam melakukan tugas-tugas pengamanan dan pelayanan pada saat perayaan Natal 2021 serta menjelang pergantian tahun ke 2022, sekaligus memberi suport terhadap personil yang bertugas,” ujarnya.

 

Ditambahkan Dandim, saya ingatkan kepada personil yang ditunjuk bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, tidak berlebihan dan tidak arogan.

 

“Saya himbau kepada personil yang bertugas untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, sesuai dengan tupoksi dan SOP yang ada. Tetap semangat dan selalu perhatikan kesehatan pribadi masing-masing, mengingat masa pandemi covid-19 belumlah berakhir, untuk itu semua hendaknya selalu mematuhi protokol kesehatan.” pesan Dandim.

BACA LAINNYA  Gelar Serah Terima Jabatan & Pisah Sambut Kalapas, Nahkoda Lapuanja Resmi Berganti

 

Selain suport yang diberikan oleh Dandim, apresiasi juga diberikan atas kinerja personil yang sungguh-sungguh melaksanakan tugas dengan baik.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa sesuai aturan atau instruksi Walikota, bagi masyarakat yang ingin merayakan Nataru untuk bisa menahan diri, karena akan ada banyak pembatasan dan penyekatan.

 

“Masyarakat yang hendak merayakan Nataru untuk bisa menahan diri dulu, cukup rayakan dirumah saja agar tidak timbul kerumunan dan klaster-klaster covid-19 baru.” lanjut Dandim.

 

Sebagai bentuk tanda apresiasi, Dandim menyerahkan bantuan dukungan logistik kepada petugas di setiap pos berupa air mineral dan makanan ringan untuk dapat dimanfaatkan dalam rangka  ymendukung tugas. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri Penyerahan Remisi Umum HUT RI ke-77 di Lapas Jambi, Kemas Faried Alfarelly : Kita Apresiasi Kemenkumham Jambi 

Berita

Ribuan Paket Sembako dari Kapolri Disebar ke Masyarakat di Slum Area Jaksel

Berita

Kemenkumham Himpun Masukan Untuk Pembaruan Aturan Tindak Pidana Korupsi

Berita

Pelaku Pembawa Lari Perempuan SAD Berhasil Ditangkap Polres Sarolangun 

Berita

Fun Run Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77, Polda Jambi Libatkan 20 Disabilitas Sebagai Peserta

Berita

Rakor Bersama Kepala BNPB RI, Gubernur Al Haris: Penanganan Karhutla di Jambi Cukup Baik

Berita

Berikan Rasa Aman saat Pelaksanaan Pemilu, Wakapolda Jambi Kembali Tekankan Netralitas Polri dan Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab 

Berita

Satresnarkoba Polres Bungo Amankan Dua Pelaku dan BB 750 Gram Sabu