Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 28 Desember 2021 - 22:48 WIB

Kunjungi Pospam Nataru, Dandim 0415/Jambi : Laksanakan Tugas Penuh Tanggung Jawab 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komandan Kodim 0415/Jambi Kol Czi Sriyanto, M.I.R., M.A didampingi Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE melakukan pemantauan dan kunjungan ke pospam dan posyan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang ada di Kota Jambi, Selasa malam (28/12/2021).

 

Ada sepuluh titik Pospam dan posyan yang didirikan dan dikunjungi dalam rangka untuk mengatur warga dan memberikan pengamanan serta pelayanan pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

 

Disampaikan Dandim 0415 Jambi Kolonel Czi Sriyanto bahwa, makam ini kita kunjungi 10 pos yang ada di Kota Jambi yaitu Pos Tugu Keris, Lapangan Tembak, Gereja Gregorius, Pos Terminal Simpang Rimbo, Air mancur kantor Gubernur, WTC, Koni, Lippo, Bandara luar, dan Pos Bandara dalam.

BACA LAINNYA  145 Pejabat Fungsional Dilantik

 

” Kita melakukan pengecekan tentang kesiapan personil dalam melakukan tugas-tugas pengamanan dan pelayanan pada saat perayaan Natal 2021 serta menjelang pergantian tahun ke 2022, sekaligus memberi suport terhadap personil yang bertugas,” ujarnya.

 

Ditambahkan Dandim, saya ingatkan kepada personil yang ditunjuk bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, tidak berlebihan dan tidak arogan.

 

“Saya himbau kepada personil yang bertugas untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, sesuai dengan tupoksi dan SOP yang ada. Tetap semangat dan selalu perhatikan kesehatan pribadi masing-masing, mengingat masa pandemi covid-19 belumlah berakhir, untuk itu semua hendaknya selalu mematuhi protokol kesehatan.” pesan Dandim.

BACA LAINNYA  Tiga Tahanan Tipikor Kejari Tanjung Jabung Timur Dititipkan di Lapas Kelas IIA Jambi

 

Selain suport yang diberikan oleh Dandim, apresiasi juga diberikan atas kinerja personil yang sungguh-sungguh melaksanakan tugas dengan baik.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa sesuai aturan atau instruksi Walikota, bagi masyarakat yang ingin merayakan Nataru untuk bisa menahan diri, karena akan ada banyak pembatasan dan penyekatan.

 

“Masyarakat yang hendak merayakan Nataru untuk bisa menahan diri dulu, cukup rayakan dirumah saja agar tidak timbul kerumunan dan klaster-klaster covid-19 baru.” lanjut Dandim.

 

Sebagai bentuk tanda apresiasi, Dandim menyerahkan bantuan dukungan logistik kepada petugas di setiap pos berupa air mineral dan makanan ringan untuk dapat dimanfaatkan dalam rangka  ymendukung tugas. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tutup Rapim, Kapolri Pastikan Kawal Seluruh Kebijakan Pemerintah

Berita

Peduli Dunia Pendidikan Bagi Anak Yatim, Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR

Berita

Bawa Sajam, 3 Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan

Berita

Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Berita

Ini Pesan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT RI ke 78

Berita

Kolaborasi Dua Lembaga Menyelesaikan Pelecehan Anak Di Bawah Umur

Berita

Kodim 0415/Jambi Gelar Program Bedah Rumah Dalam Rangka HUT Ke-78 Kodam ll/SWJ

Berita

Wakapolresta Jambi Pimpin Langsung Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Kosan Jelutung