Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita / Tanjab Barat

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:55 WIB

Lewati Peringatan 1 Muharram, Ketua HMI Tanjabbar : Bupati Sibuk Dinas Luar Kota

Bidik Indonesia News, Kuala Tungkal – Bupati H. Anwar Sadat mendapat kritik dari Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjab Barat M. Luqman karena dinilai sering melakukan dinas ke luar daerah. Puncaknya saat peringatan 1 Muharram 1444H yang jatuh pada Sabtu (30/7/22) hari ini, pemkab Tanjab Barat sama sekali tidak ada kegiatan seremonial.

 

“Bupati terlalu sibuk dinas ke luar daerah dan mengurusi hal-hal yang seharusnya bisa dilakukan OPD teknis, sehingga kurang fokus mengurus daerah. Hari ini aja mungkin Bupati lupa 1 Muharram karena lagi di Jakarta,” kata Lukman saat dimintai pendapatnya Sabtu (30/7/2022).

BACA LAINNYA  Puluhan Kilo Narkotika Dimusnahkan Polresta Jambi Bersama BNNP

 

M. Luqman dan beberapa aktivis HMI lainnya juga menunjukkan bukti berupa foto-foto yang diposting di akun media sosial facebook Bagian Prokopim Tanjab Barat yang isinya sebagian besar kunjungan Bupati ke luar daerah.

 

“Kita lihat ini postingan Bagian Prokopim, selama bulan Juli aja sebagian besar kegiatan Bupati di luar daerah. Hari ini masih di Jakarta lengkap dengan Sekda dan Asisten. Jangankan mengatasi kesemrawutan pemerintahan, memperingati 1 Muharram aja Pemkab lupa karena pejabatnya lagi di Jakarta,” ujarnya menyayangkan.

BACA LAINNYA  2 Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Sat Reskrim Polresta Jambi

 

Lukman berharap Bupati lebih fokus mengurusi kepentingan di dalam daerah, menurutnya kehadiran kepala daerah secara langsung dalam menjalankan roda pemerintahan sangat diperlukan, terlebih saat ini Tanjab Barat membutuhkan percepatan pembangunan di segala bidang. Ia menganggap, kinerja bupati selama ini justru lebih banyak mengarah pada pencitraan.

 

“Banyak yang lebih prioritas diselesaikan di dalam daerah. Kami berharap dikepemimpinan Bupati H. Anwar Sadat Tanjab Barat semakin maju, betul-betul mendapat BERKAH,” pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Tutup Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Berita

Teater Tonggak Akan Gelar Karya Pengolahan ‘LESUNG LUCI’ di Jambi dan Palembang

Tanjab Barat

Kondisi Menuju SDN 5 Kuala Tungkal Berlubang dan Memprihatinkan

Berita

Dirlantas Polda Jambi Tekankan Sopir dan Pemegang DO Perusahaan Batubara Tertib Berlalulintas

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Pasang Spanduk Pengawasan di Lokasi PETI Kabupaten Sarolangun 

Berita

Indosat akan Menambah Jaringan 4G di Daerah Muara Bungo hingga Kerinci

Berita

Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

Berita

Siap Libatkan Berbagai Pihak, Wabup Lingga “Neko Wesha Pawelloy” Akan Awasi Kinerja OPD