Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 16 Desember 2023 - 14:49 WIB

Pelanggan setia Yamaha Jambi Dapat Hadiah 1 Unit Motor Dari Program Gebyar Sobek Label Yamalube

JAMBI – Yamaha Jambi melakukan penyerahan hadiah 1 unit kepada konsumen yang beruntung, yang telah mengikuti Gebyar Sobek Label Yamaha yang berlangsung di Dealer Sabang raya Handil. Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi dalam sambutannya, hadiah 1 unit motor Yamaha yang diserahkan kepada konsumen yang beruntung adalah Yamaha Freego 125.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Yamaha, yang rutin melakukan service dan penggantian oli dibengkel resmi Yamaha,” kata Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi, Sabtu (16/12).

Dikatakannya, penarikan hadiah 1 unit motor Yamaha Freego 125 Gebyar Sobek Label Yamalube ini telah berlangsung sejak Maret 2023, dan akan berlanjut kembali dibulan Maret 2024. Artinya, masih banyak kesempatan bagi pengguna motor Yamaha untuk mendapatkan hadiah.

Motor yang diraih pemenang hari ini merupakan motor kedelapan yang diundi dari Gebyar Sobek Label Yamalube. Dirinya mengungkapkan, kenapa konsumen Yamaha harus menggunakan produk asli Yamaha, dengan menggunakan produk Yamaha maka kualitas motor akan terjaga, dan memberikan performa maksimal saat digunakan.

BACA LAINNYA  PJ Bupati Bacyuni Deliansyah, SH MH,Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi

“Terus gunakan produk Yamaha dan raih kesempatan memperoleh hadiah dari Yamaha,” terangnya.

Sementara, BM Yamaha Sabang Raya Motor, Danu Subianto menambahkan, Gebyar Sobek Label Yamalube merupakan program apresiasi dari Yamaha kepada konsumen yang rajin melakukan service motor dan menggunakan Yamalube dibengkel resmi Yamaha.

“Masih ada kesempatan hingga tahun 2024, karena kami masih menyediakan hadiah berupa laptop, handphone dan e-money. Jaga perawatan motor Yamaha dan jangan lupa scan barcode oli Yamalube untuk mendapatkan kesempatan undian,” papar BM Yamaha Sabang Raya Motor Danu Subianto.

Sularno peraih undian 1 unit Yamaha Freego 125 Gebyar Sobek Label Yamaha, mengucapkan banyak terimakasih kepada Yamaha. Dirinya mengaku sebagai pengguna setia motor Yamaha, dan rutin melakukan service serta ganti oli Yamalube dibengkel resmi Yamaha.
“Alhamdulillah mendapatkan hadiah dari Gebyar Sobek Label Yamalube, mudah-mudahan langkah jajaran Yamaha diberkahi Allah SWT. Saya tidak pernah ada hambatan selama menggunakan motor Yamaha, hadiah yang diberika semoga memacu kawan-kawan yang lain untuk service dan mengganti oli berkala menggunakan oli Yamalube dibengkel resmi Yamaha,” tandas Sularno.

BACA LAINNYA  ”Connect with The R Spirit” di Tahun Baru 2023, Yamaha Rilis Warna Baru All New R15 Connected

 

Alhamdulillah mendapatkan hadiah dr gebar ini mdh2an setiap langkay jajaran yamaha diberkahi Allah SWT, tdk pernah ad hambatan selama menggunakan notor Yamaha, memacu kwn2 gunakan oli yamalube bagi kwn2 yg lain,.
#yamalube
#oliaslidariyamaha
#gebyarhadiahsobeklabelyamalube

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kompolnas Apresiasi Polri Cegah Potensi Serangan Teror saat Libur Nataru 2024

Berita

Hadiri Puncak Hari Adat Melayu Provinsi Jambi, Tholib Serahkan Sertifikat KIK

Berita

Peringati HUT ORI ke-23, Ombudsman Jambi: Pelayanan Buat Masyarakat Hal Utama

Berita

Akan Edarkan 515 Exctasy dan 15 Paket Sabu, Warga Kasang Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Acara Pisah Sambut Pejabat Utama di Aula Rumah Dinas

Berita

Hallo Warga Jambi Ayok Nyobain Paket 2X Lipat Paket Internet SP 8GB dan 16GB

Berita

Bangun Semangat Pahlawan, Lapas Perempuan Tenggarong Gelar Upacara Hari Pahlawan 2023

Berita

Kelihatan Mesra Dan Akrab, Molen-sahani Digadang-gadang Maju Di Pilgub 2024