Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 13 Januari 2024 - 07:44 WIB

Pemilu 2024, Polri Pastikan Berkomitmen Netral

Jakarta – Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo sampaikan, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo menghadiri perayaan dan ibadah Natal 2023. Kemudian bisa kita lihat seluruhnya secara lengkap video tersebut dimana pesan pesan bapak kapolri terkait dengan persatuan dan kesatuan dalam keberagaman kemudian juga terkait cooling system.

Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Trunoyudho mengatakan perlu kami jelaskan, yang dimaksudkan adalah keberlanjutan dari sejak Presiden Pertama Ir. Soekarno sampai Presiden ke-7 Ir. Joko Widodo untuk mewujudkan pembangunan di Indonesia yang selalu berkelanjutan dari satu pemimpin ke pemimpuin lain. Estafet kepemimpinan tentu harus dilanjutkan siapaun calon pemimpin baru dan apapun program yang dibawanya.

BACA LAINNYA  Gunakan Empat Perahu Ketek, Polsek Telanaipura Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di 11 TPS 

“Kapolri telah meninstruksikan kepada seluruh jajaran polri untuk berkomitmen bahwasanya Polri netral sebagaimana amanah pada UU no 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia pada pasal 28 ayat 1 dan ayat 2.,” terang Trunoyudo dalam siaran persnya, Jumat (12/1/2024).

BACA LAINNYA  2 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Bekuk Dit resnarkoba Polda Jambi

Dikatakan Trunoyudo, Tentunya polri komitmen dalam keamanan penyelenggaraan pemilu 2024 ini sehingga mewujudkan pemilu yang aman dan damai tentu juga dalam rangka persatuan dan kesatuan bangsa.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pengusaha Kapal dan Tongkang Inisial KA Dilaporkan ke Polisi

Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kota Palembang, Kapolda Sumsel Turun Langsung Patroli Gunakan Sepeda Motor 

Berita

Kapolres Silaturahmi Bersama Warga Masyarakat Dusun Gapura Suci Unit IX Kecamatan Pelepat

Berita

Malam Pergantian Tahun, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Rekayasa Lalulintas

Berita

IPWJ Berikan Penyuluhan Hukum untuk Keder Kelurahan Kasang Tentang Penghapusan KDRT

Berita

Haji Maop Menang di Sejumlah TPS Aceh Timur

Berita

Polres Muaro Jambi Gelar Peringatan HKGB ke 70

Berita

Tak Ada Petugas, Ketua FKDM Keluhkan Antrian Kendaraan Drop Penumpang di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi