Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Kamis, 18 Juli 2024 - 15:38 WIB

Pemkab Muaro Jambi Bakal Sulap Lapangan Akso Dano dan Pasar Sengeti Jadi Jogging Track dan RTH

MUARO JAMBI – Kabupaten Muaro Jambi bakal memiliki Icon Baru. Beberapa tempat di wilayah pusat ibukota, tepatnya di Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan bakal memiliki ruang terbuka hijau dan sarana olahraga yang memadai untuk masyarakat. (18/7/2024)

Penjabat Bupati Muaro Jambi, Drs Raden Najmi kepada awak media menyampaikan beberapa lokasi yang bakal merubah wajah ibukota Muaro Jambi yakni lapangan akso Sano Sengeti dan pasar tradisional Sengeti.

Lebih lanjut Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi menyebutkan di area lapangan Akso Dano Kelurahan Sengeti yang saat ini masih terlihat semak belukar, nantinya akan dibangun sarana olahraga. Seperti, lapangan Futsal, Joggng track, basket, ruang terbuka hijau, tempat jajan kuliner dan lain sebagainya.

BACA LAINNYA  Letakan Batu Pertama Masjid Jami'Ar Taqwa ini Pesan Al Haris 

“Ibukota kita ini kan sangat jauh tertinggalnya dari kecamatan lain, makanya saya ingin di pusat ibukota ini ada wajah baru. Insyaallah akan kita bangun itu,” sebutnya.

Raden Najmi menambahkan selain menyulap lapangan Akso Dano, Pasar Tradisional Sengeti tak luput juga dari perhatian Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Dimana saat ini diperuntukkan untuk pasar tradisional, pada tahun depan nantinya akan dijadikan sebagai ruang terbuka hijau.

BACA LAINNYA  Serahkan SK 1.860 PPPK Pemprov Jambi Formasi 2023, Gubernur Al Haris: Setelah Terima SK Bersemangat dan Tunjukkan Kinerja dengan Baik 

“Pasar yang baru kan sudah kita bangun. Nah kedepannya, pasar baru itu kita manfaatkan untuk para pedagang, dan pasar lama akan kita jadikan RTH. Jadi ada Dua Icon Baru di Pusat Ibukota Sengeti ini yang bisa dijadikan tempat wisata bagi masyarakat,” ujarnya. (ADV)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kurangi Resiko Kecelakaan, Ditlantas Polda Jambi Siapkan 49 Pos Keamanan

Advetorial

Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Acara Soft Launching Mall Pelayanan Publik.

Advetorial

Terkait Pemasangan Nomor Lambung Angkutan Batubara, Kapolda Jambi : Pemegang Izin Tambang Ikuti Aturan 

Advetorial

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Kunjungi Pondok Pesantren AL-Amin

Advetorial

Kombes Pol Andri Ananta Yudistira Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Jambi 

Advetorial

Anggota Dewan Muaro Jambi Minta KPU Netral, Pada Saat Pemilu Nanti

Advetorial

Sebanyak 9 Jabatan di Muaro Jambi Dibiarkan Kosong Bertahun tahun, Pj Bupati Raden Najmi Bakal Buka Lelang Jabatan

Advetorial

Gubernur Jambi DR. H. Al Haris. S.Sos. MH Berkunjung Ke Kantor KOMINFO Kab. Muaro Jambi