Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita / Daerah

Jumat, 10 Juni 2022 - 14:11 WIB

Perkuat Organisasi, Pemuda Perindo Jambi Lakukan Roadshow Ke Daerah

Bidik Indonesia News, Jambi – Menghadapi pemilu 2024, DPW Pemuda Perindo Provinsi Jambi mulai memanaskan mesin politiknya dalam membantu Partai Perindo untuk mampu bersaing memenangkan pemilu 2024 di Provinsi Jambi.

Bertempat di sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Batanghari, Pemuda Perindo jambi memulai Roadshow dalam rangka penguatan organisasi dan konsolidasi ke Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan oleh Muhammad Redho Kurniawan SH selaku Ketua DPW Pemuda Perindo Provinsi Jambi” Hari ini kami memulai rangkaian roadshow silaturahmi ke DPD2 Partai Perindo dalam Provinsi Jambi serta Sekaligus penguatan organisasi bertujuan dimana nanti pemuda Perindo yang merupakan Garda Terdepan Partai Perindo bisa maksimal dalam membantu partai untuk memenangkan Pemilu 2024 khususnya di Provinsi Jambi ” Ujarnya saat di konfirmasi.

BACA LAINNYA  Cegah Keluar Dari Register, Dirlantas Polda Jambi Himbau Masyarakat Jangan Menunggak Kendaraan Hingga 2 Tahun

” Kegiatan ini juga sesuai dengan instruksi dan arahan ketua umum DPP Pemuda Perindo agar segera membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota dalam provinsi Jambi dan melakukan konsolidasi ke daerah hingga ke tingkat basis. Agar nantinya kepengurusan di daerah tersebut bisa membantu DPD Partai Perindo diwilayahnya ” Sambungnya.

Hal ini juga diterangkan oleh M Yudha Abmarzha selaku Sekretaris Wilayah Pemuda Perindo Provinsi Jambi ” kegiatan ini sudah lama kita rencanakan dan sudah berkordinasi dan meminta ijin juga Sebelumnya dengan Ketua DPW Partai Perindo Jambi Bapak Hendri Attan SE, Bahwasanya Konsolidasi dan penguatan organisasi pemuda Perindo sangat penting dilakukan apalagi Pemilu 2024 sudah di depan mata. Dan Alhamdulillah kegiatan ini disetujui dan sudah mulai kita laksanakan. Jadi kita maksimalkan kekuatan yang ada untuk membantu Partai Perindo.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Tinjau Survey LARS RS Bhayangkara

“Kita berharap setelah roadshow ini dalam satu bulan ke depan DPD2 Pemuda Perindo Se Provinsi Jambi sudah rampung dibentuk dan segera di SK kan oleh DPP Pemuda Perindo di Jakarta ” Tutupnya. (Rendy)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bandar Ganja di Diciduk Polres Merangin 

Berita

Kapolda Jambi Buka Rakernis Fungsi Reskrim, Tahti Polda Jambi dan Jajaran T.A 2022

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH ikuti Senam Sehat Bersama Kejari Muaro Jambi

Berita

Dilepas Dengan Pedang Pora, Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Langsung Wisuda Purna Bhakti Personel Polda Jambi 

Berita

Operasi Ketupat 2023 Resmi Berakhir, Kabid Humas Polda Jambi: Selama Pelaksanaan Arus Mudik dan Balik Lancar

Berita

BPTD Wilayah V Jambi Tindak Tegas Angkutan ODOL

Berita

Dandim 0415/Jambi Berikan Pengarahan kepada Anggota Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi

Berita

Dua Pemda Raih 10 Besar Penilaian Pelayanan Publik, Ombudsman Jambi Minta Tahun Depan Ada Peningkatan Lagi