Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita / Daerah

Jumat, 10 Juni 2022 - 14:11 WIB

Perkuat Organisasi, Pemuda Perindo Jambi Lakukan Roadshow Ke Daerah

Bidik Indonesia News, Jambi – Menghadapi pemilu 2024, DPW Pemuda Perindo Provinsi Jambi mulai memanaskan mesin politiknya dalam membantu Partai Perindo untuk mampu bersaing memenangkan pemilu 2024 di Provinsi Jambi.

Bertempat di sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Batanghari, Pemuda Perindo jambi memulai Roadshow dalam rangka penguatan organisasi dan konsolidasi ke Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan oleh Muhammad Redho Kurniawan SH selaku Ketua DPW Pemuda Perindo Provinsi Jambi” Hari ini kami memulai rangkaian roadshow silaturahmi ke DPD2 Partai Perindo dalam Provinsi Jambi serta Sekaligus penguatan organisasi bertujuan dimana nanti pemuda Perindo yang merupakan Garda Terdepan Partai Perindo bisa maksimal dalam membantu partai untuk memenangkan Pemilu 2024 khususnya di Provinsi Jambi ” Ujarnya saat di konfirmasi.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Buka Bersama Ormas dan LSM se-Provinsi Jambi

” Kegiatan ini juga sesuai dengan instruksi dan arahan ketua umum DPP Pemuda Perindo agar segera membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota dalam provinsi Jambi dan melakukan konsolidasi ke daerah hingga ke tingkat basis. Agar nantinya kepengurusan di daerah tersebut bisa membantu DPD Partai Perindo diwilayahnya ” Sambungnya.

Hal ini juga diterangkan oleh M Yudha Abmarzha selaku Sekretaris Wilayah Pemuda Perindo Provinsi Jambi ” kegiatan ini sudah lama kita rencanakan dan sudah berkordinasi dan meminta ijin juga Sebelumnya dengan Ketua DPW Partai Perindo Jambi Bapak Hendri Attan SE, Bahwasanya Konsolidasi dan penguatan organisasi pemuda Perindo sangat penting dilakukan apalagi Pemilu 2024 sudah di depan mata. Dan Alhamdulillah kegiatan ini disetujui dan sudah mulai kita laksanakan. Jadi kita maksimalkan kekuatan yang ada untuk membantu Partai Perindo.

BACA LAINNYA  Korem 042/Gapu Gelar Sholat Idul Adha 1443 H Dan Penyembelihan Hewan Kurban

“Kita berharap setelah roadshow ini dalam satu bulan ke depan DPD2 Pemuda Perindo Se Provinsi Jambi sudah rampung dibentuk dan segera di SK kan oleh DPP Pemuda Perindo di Jakarta ” Tutupnya. (Rendy)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Puluhan Pentolan Tim Srikandi Rimbo Bujang Dampingi Hamdi Daftar Ke Kantor Pdip Tebo

Berita

400 Prajurit Yonif Raider 142/Ksatria Jaya Diberangkatkan Ke Papua

Berita

OJK Luncurkan Roadmap Pengembangan dan Penguatan Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi (LPBBTI) 2023-2028, Perkuat Pelindungan Konsumen dan Pembiayaan Produktif

Berita

Turunkan Anjing Pelacak, Satresnarkoba Ringkus Pelaku dan Amankan 11 Paket Shabu

Berita

Rangkaian HUT ke-44, Kapolres dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tanjabbar Bagikan 400 Paket Takjil

Berita

Sekdakab Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah/Janji 164 PNS

Berita

Tim Satgas Pangan Polda Jambi dan Provinsi Cek serta Pantau Harga Bahan Pokok Pasca Idul Fitri

Berita

Polri Imbau Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pencoblosan Pemilu 2024