Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda JambiĀ  Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti Diduga Hendak Melakukan Aksi Tawuran, Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

Home / Daerah / Berita

Jumat, 10 Juni 2022 - 14:11 WIB

Perkuat Organisasi, Pemuda Perindo Jambi Lakukan Roadshow Ke Daerah

Bidik Indonesia News, Jambi – Menghadapi pemilu 2024, DPW Pemuda Perindo Provinsi Jambi mulai memanaskan mesin politiknya dalam membantu Partai Perindo untuk mampu bersaing memenangkan pemilu 2024 di Provinsi Jambi.

Bertempat di sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Batanghari, Pemuda Perindo jambi memulai Roadshow dalam rangka penguatan organisasi dan konsolidasi ke Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan oleh Muhammad Redho Kurniawan SH selaku Ketua DPW Pemuda Perindo Provinsi Jambi” Hari ini kami memulai rangkaian roadshow silaturahmi ke DPD2 Partai Perindo dalam Provinsi Jambi serta Sekaligus penguatan organisasi bertujuan dimana nanti pemuda Perindo yang merupakan Garda Terdepan Partai Perindo bisa maksimal dalam membantu partai untuk memenangkan Pemilu 2024 khususnya di Provinsi Jambi ” Ujarnya saat di konfirmasi.

BACA LAINNYA  Satu Tahanan Yang Kabur Kembali Diamankan Tim Gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari

” Kegiatan ini juga sesuai dengan instruksi dan arahan ketua umum DPP Pemuda Perindo agar segera membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota dalam provinsi Jambi dan melakukan konsolidasi ke daerah hingga ke tingkat basis. Agar nantinya kepengurusan di daerah tersebut bisa membantu DPD Partai Perindo diwilayahnya ” Sambungnya.

Hal ini juga diterangkan oleh M Yudha Abmarzha selaku Sekretaris Wilayah Pemuda Perindo Provinsi Jambi ” kegiatan ini sudah lama kita rencanakan dan sudah berkordinasi dan meminta ijin juga Sebelumnya dengan Ketua DPW Partai Perindo Jambi Bapak Hendri Attan SE, Bahwasanya Konsolidasi dan penguatan organisasi pemuda Perindo sangat penting dilakukan apalagi Pemilu 2024 sudah di depan mata. Dan Alhamdulillah kegiatan ini disetujui dan sudah mulai kita laksanakan. Jadi kita maksimalkan kekuatan yang ada untuk membantu Partai Perindo.

BACA LAINNYA  500 Ribu Batang Rokok Ilegal Berhasil Diamankan Bea Cukai Jambi

“Kita berharap setelah roadshow ini dalam satu bulan ke depan DPD2 Pemuda Perindo Se Provinsi Jambi sudah rampung dibentuk dan segera di SK kan oleh DPP Pemuda Perindo di Jakarta ” Tutupnya. (Rendy)

 

 

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Ini Rencana Kegiatan Kunjungan Perdana Danrem 042/Gapu Ke Tanjab Barat

Berita

Polres Tanjab timur Gelar VaksinasiĀ Massal Di Aula Parama Satwika

Muaro Jambi

Ketua Beserta Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil 4 Tinjau Bangunan Polsek Bahar Selatan

Berita

Pemuda Tanjabtim Jadi Korban Kekerasan di Jalan Mudung Darat, Polsek Muaro Sebo Selidiki Pelaku

Bungo

Polres Bungo Selidiki Tewasnya 2 Karyawan PT BMM Diduga Keracunan Gas

Berita

Tinjau Lokasi IKN, Kapolri Ingin Pastikan Proses Pembangunan Berjalan Lancar

Berita

4 Karung Diduga Ganja Berhasil Diamankan Polres Merangin

Muaro Jambi

BRIPTU.MC.Sumamora Babinkamtibmas Desa Muhajirin Monitoring Ketersedian Minyak