Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal   Dirlantas Polda Jambi Tegaskan Akan Tindak Anggota “Bandel” Yang Kawal Truk Batubara Masuk Kota Sukses Menarik Perhatian, Begini Tanggapan Media Tentang Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Jumat Curhat Kapolsek Maro Sebo Serap Aspirasi dan Keluhan Pengemudi Ojek Bentor Candi Muaro Jambi

Home / Berita / Daerah

Jumat, 10 Juni 2022 - 14:11 WIB

Perkuat Organisasi, Pemuda Perindo Jambi Lakukan Roadshow Ke Daerah

Bidik Indonesia News, Jambi – Menghadapi pemilu 2024, DPW Pemuda Perindo Provinsi Jambi mulai memanaskan mesin politiknya dalam membantu Partai Perindo untuk mampu bersaing memenangkan pemilu 2024 di Provinsi Jambi.

Bertempat di sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Batanghari, Pemuda Perindo jambi memulai Roadshow dalam rangka penguatan organisasi dan konsolidasi ke Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan oleh Muhammad Redho Kurniawan SH selaku Ketua DPW Pemuda Perindo Provinsi Jambi” Hari ini kami memulai rangkaian roadshow silaturahmi ke DPD2 Partai Perindo dalam Provinsi Jambi serta Sekaligus penguatan organisasi bertujuan dimana nanti pemuda Perindo yang merupakan Garda Terdepan Partai Perindo bisa maksimal dalam membantu partai untuk memenangkan Pemilu 2024 khususnya di Provinsi Jambi ” Ujarnya saat di konfirmasi.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

” Kegiatan ini juga sesuai dengan instruksi dan arahan ketua umum DPP Pemuda Perindo agar segera membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota dalam provinsi Jambi dan melakukan konsolidasi ke daerah hingga ke tingkat basis. Agar nantinya kepengurusan di daerah tersebut bisa membantu DPD Partai Perindo diwilayahnya ” Sambungnya.

Hal ini juga diterangkan oleh M Yudha Abmarzha selaku Sekretaris Wilayah Pemuda Perindo Provinsi Jambi ” kegiatan ini sudah lama kita rencanakan dan sudah berkordinasi dan meminta ijin juga Sebelumnya dengan Ketua DPW Partai Perindo Jambi Bapak Hendri Attan SE, Bahwasanya Konsolidasi dan penguatan organisasi pemuda Perindo sangat penting dilakukan apalagi Pemilu 2024 sudah di depan mata. Dan Alhamdulillah kegiatan ini disetujui dan sudah mulai kita laksanakan. Jadi kita maksimalkan kekuatan yang ada untuk membantu Partai Perindo.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Pangdam Bahas Empat Program Unggulan

“Kita berharap setelah roadshow ini dalam satu bulan ke depan DPD2 Pemuda Perindo Se Provinsi Jambi sudah rampung dibentuk dan segera di SK kan oleh DPP Pemuda Perindo di Jakarta ” Tutupnya. (Rendy)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Merangin

Tabrak Mobil Innova, Dua Remaja Asal Sungai Kapas Merangin Tewas

Berita

Polresta BSH Gelar Baksos Disaksikan Komunitas Motor, Mahasiswa, Hingga Ustadz 

Tanjab Timur

Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Turut Meriahkan Pekan Raya Merakyat dengan Buka UMKM 

Berita

Wujudkan Polri Yang Unggul, SDM Polda Jambi Gelar Konseling Tingkatkan Kemampuan Konselor 

Tanjab Timur

Gelar Rakor Se Kecamatan Nipah Panjang, Kapolres Tanjabtim Targetkan Capaian Vaksinasi

Berita

Salut!, Kapolsek Jelutung Rela Ambil BBM dari Tangki Motornya Demi Tolong Ibu-ibu Kehabisan BBM 

Kota Jambi

Kota Jambi Menjadi Penutup Rangkaian Bakti Sosial DPW GARDA BERNAS JAMBI

Tanjab Barat

BREAKING NEWS : Puluhan Pelajar SMKN 1 Demo