Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Daerah / Berita

Jumat, 10 Juni 2022 - 14:11 WIB

Perkuat Organisasi, Pemuda Perindo Jambi Lakukan Roadshow Ke Daerah

Bidik Indonesia News, Jambi – Menghadapi pemilu 2024, DPW Pemuda Perindo Provinsi Jambi mulai memanaskan mesin politiknya dalam membantu Partai Perindo untuk mampu bersaing memenangkan pemilu 2024 di Provinsi Jambi.

Bertempat di sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Batanghari, Pemuda Perindo jambi memulai Roadshow dalam rangka penguatan organisasi dan konsolidasi ke Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan oleh Muhammad Redho Kurniawan SH selaku Ketua DPW Pemuda Perindo Provinsi Jambi” Hari ini kami memulai rangkaian roadshow silaturahmi ke DPD2 Partai Perindo dalam Provinsi Jambi serta Sekaligus penguatan organisasi bertujuan dimana nanti pemuda Perindo yang merupakan Garda Terdepan Partai Perindo bisa maksimal dalam membantu partai untuk memenangkan Pemilu 2024 khususnya di Provinsi Jambi ” Ujarnya saat di konfirmasi.

BACA LAINNYA  Pemprov Jambi Usulkan Geopark Merangin Jadi Warisan Dunia Dalam UNESCO Global Geopark  

” Kegiatan ini juga sesuai dengan instruksi dan arahan ketua umum DPP Pemuda Perindo agar segera membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota dalam provinsi Jambi dan melakukan konsolidasi ke daerah hingga ke tingkat basis. Agar nantinya kepengurusan di daerah tersebut bisa membantu DPD Partai Perindo diwilayahnya ” Sambungnya.

Hal ini juga diterangkan oleh M Yudha Abmarzha selaku Sekretaris Wilayah Pemuda Perindo Provinsi Jambi ” kegiatan ini sudah lama kita rencanakan dan sudah berkordinasi dan meminta ijin juga Sebelumnya dengan Ketua DPW Partai Perindo Jambi Bapak Hendri Attan SE, Bahwasanya Konsolidasi dan penguatan organisasi pemuda Perindo sangat penting dilakukan apalagi Pemilu 2024 sudah di depan mata. Dan Alhamdulillah kegiatan ini disetujui dan sudah mulai kita laksanakan. Jadi kita maksimalkan kekuatan yang ada untuk membantu Partai Perindo.

BACA LAINNYA  4 Pasangan Berhasil Diamankan, Tim Gabungan Polda Jambi Saat Laksanakan Patroli PEKAT

“Kita berharap setelah roadshow ini dalam satu bulan ke depan DPD2 Pemuda Perindo Se Provinsi Jambi sudah rampung dibentuk dan segera di SK kan oleh DPP Pemuda Perindo di Jakarta ” Tutupnya. (Rendy)

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Wakapolda Jambi Saksikan Langsung Proses Ekshumasi Brigadir J

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti,Hadiri Pelantikan Kades Muaro Jambi Terpilih

Muaro Jambi

Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Wakapolres Tinjau 2 Pos Pam Serta Berikan Tali Asih

Kota Jambi

Dibayar 3,5juta Sekali Berhubungan, Pelaku Pedofil Dibekuk Polisi

Berita

Kapolda Jambi Kembali Cek Jalur Lintas Truk Batubara dan CPO 

Berita

KaKanwil Kemenkumham Jambi Sambut Kunker Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi

Batanghari

Terpilih Menjadi Ketua Himbari , Ini Harapan Muttaqin

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tutup 30 Sumur Ilegal Dilubuk Napal