Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 21 Oktober 2022 - 15:17 WIB

Pimpin Apel Olahraga Gabungan, Ini yang Disampaikan Danrem 042/Gapu

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan Pam VVIP kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Ibu Wury Makruf Amin dan OASE KIM selama di Provinsi Jambi berjalan sukses, lancar, aman dan kondusif sesuai yang diharapkan.

 

Hal ini disampaikan Danrem 042/Gapu saat memimpin Apel Gabungan di lapangan Makorem 042/Gapu yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Makorem, Kodim 0415/Jambi, Satbalak Aju Korem dan Yonif R 142/KJ. Jumat 21/10/2022

 

BACA LAINNYA  2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan

Saya mengucapkan terima kasih kepada para Dansat dan seluruh prajurit atas pelaksanaan tugas Pengamanan VVIP Ibu Negara dan rombongan berjalan dengan Sukses, aman, lancar dan kondusif,”Ungkapnya.

 

Lakukan evaluasi agar kegiatan yang sama pada tahun depan yang akan datang lebih baik lagi, aman dan lancar.

 

Ucapan Terimakasih juga kepada Pemda, Polri, instansi dan stakeholders Pusat maupun Daerah Jambi serta unsur terkait yang terlibat dalam pengamanan VVIP.

 

“Melalui sinergitas antara TNI dengan instansi terkait, pelaksanaan Pam VVIP dapat berjalan sukses, lancar, aman dan kondusif. Saya berharap agar sinergitas tetap kita pupuk bersama, sehingga dalam kegiatan apapun dapat berjalan dengan lancar,” ucap Danrem

BACA LAINNYA  Laksanakan Musda II, Ahmad Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PD IWO Tanjab Timur 

 

Disamping itu juga dengan adanya pergantian Kapolda Jambi yang baru mari kita tingkatkan sinergitas dan kerja sama antara Korem dengan Polda yang telah terjalin baik selama ini.

 

Selesai apel gabungan dilanjutkan dengan senam dan olahraga bersama yang diikuti juga Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Wiwik Supriono beserta pengurus.

 

Otentifikasi : Penrem 042/Gapu

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Usai Tinjau Pelabuhan Roro Jagoh, Wabup Lingga Langsung Lakukan Sidak

Berita

Terima Kunjungan TK Puja Kusuma, Anak-anak Dikenalkan Asal Usul Satuan Brimob

Berita

Mobil Truk Batubara Ditabrak Truk Yang diduga Membawa Minyak Ilegal 

Berita

Kapolres Tanjabbar Kegiatan Ibadah Natal di Sejumlah Gereja

Berita

Polri Akan Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar dan Aman

Berita

Jelang Berbuka Puasa, Polres Kerinci Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Gratis

Berita

Viral di Medsos Ambulance Jenazah Terjebak Macet di Batanghari, Ini Penjelasan Polda Jambi

Berita

Beli Gas Elpiji di Koperindag Tanjabbar Seperti Pilkada, Jari Warga Dicelupkan ke Tinta