Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 25 Mei 2023 - 11:13 WIB

Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi, Ini Pesan Tegas Danrem 042/Gapu

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M memimpin langsung serah terima jabatan Komandan Kodim 0415/Jambi dari Kolonel Inf Marsal Denny kepada Letnan Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H bertempat di balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Jl Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Kamis (25/5/2023).

 

Untuk diketahui Kolonel Inf Marsal Denny selanjutnya mendapat amanah jabatan sebagai Kasrem 045/Gaya Provinsi Bangka Belitung, sedangkan Letkol Arm Eko Pristiono sebelumnya menjabat Kasmen Arm 1/Shtira Yudha/1 Kostrad.

 

Mengawali sambutannya, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, mengatakan bahwa sertijab di TNI AD adalah hal yang lumrah dialami setiap prajurit dan sebagai prestasi prajurit tersebut serta juga bentuk kepercayaan dari pimpinan TNI AD dalam hal ini Bapak Kasad.

 

Selanjutnya Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Marsal Denny atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang begitu besar selama menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi.

BACA LAINNYA  Puluhan Narapidana di Jambi Diusulkan Dapat Remisi Natal Tahun 2023

 

“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ny. Marsal yang telah mendampingi suami selama berdinas di Korem 042/Gapu, serta memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Dim 0415/Jambi secara Paripurna,” kata Danrem.

 

“Alhamdulillah luar biasa, selama kepemimpinan Kolonel Inf Marsal Denny ini, dalam melaksanakan tugasnya sudah baik, karena dalam beberapa waktu ini Kota Jambi telah sukses melaksanakan pengamanan VVIP, baik Presiden dan Wakil Presiden maupun pejabat negara lainnya dan Kodim 0415/Jambi memiliki daerah rawan Karhutla yang harus mendapatkan perhatian kita bersama,” tambah Supriono.

 

“Tidak lupa, kita semua yang hadir ditempat ini turut mendoakan, Kolonel Inf Marsal Denny yang akan mengemban jabatan sebagai Kasrem 045/Gaya Dam II/Srwijaya dapat melaluinya dengan baik dan selalu bahagia bersama dengan keluarga,” ucapnya.

 

Selanjutnya, Jenderal Bintang Satu ini juga mengucapkan selamat kepada Letkol Arm Eko Pristiono beserta istri, atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi dan sebagai Ketua Persit di satuannya.

BACA LAINNYA  Kongres Ke-1 ARPKH Berlangsung Sukses, Marwan: Memperoleh Keadilan Masih Jauh dari Harapan.

 

“Semoga Kodim 0415/Jambi dipimpin Dandim yang baru Letkol Arm Eko Pristiono bisa lebih baik lagi,” sebutnya.

 

Segera laksanakan orientasi wilayah dan harus segera melakukan pemetaan wilayah tugasnya serta harus melaksanakan perintah bapak Kasad, agar selalu hadir ditengah masyarakat dan menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan-kesulitan yang ada.

 

Tetap jalin komunikasi dan silaturahmi dengan semua pihak agar hubungan yang baik selama ini tetap terjaga, pesan Danrem.

 

Danrem juga mengingatkan bahwa Jabatan pada hakikatnya merupakan sebuah amanah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa yang nantinya akan dipertanggungjawabkan.

 

“Saya berharap amanah ini dapat diemban dengan sebaik-baiknya, jangan pernah ragu untuk melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, serta berikan warna baru yang lebih segar dan positif bagi satuannya,” ujarnya.

 

Sumber : Penrem 042/Gapu

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042 Gapu Sampaikan Pesan Saat Sertijab Dandim 0420 Sarko

Berita

Kantor Ombudsman Jambi Didatangi Mahasiswa Pemikiran Politik Islam UIN STS Jambi

Berita

Unjuk Kebolehan Menari, Warga Binaan Lapuanja Tampil Memukau di Acara Sinergitas dan Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM Kanwil Kemenkumham Jambi

Berita

Dandim 0416/Bute Tinjau Lokasi Oplah di Desa Lubuk Benteng

Berita

Penggerebekan Bascamp Diduga Tempat Pesta Narkoba, Polisi Turut Amankan 7 Orang dan Dalami Peran Masing-masing 

Berita

Tholib Pimpin Pelaksanaan Studi Tiru Peningkatan Pelayanan Kekayaan Intelektual di Kanwil Kemenkumham Jateng

Berita

PJ. Bupati Ir. Mahyuddin Dan Forkompimda Ikut Hadir Dalam Pembukaan PKA Ke 8.

Berita

Tim Bola Voli KJK FC Berhasil Raih Juara Turnamen Semi Open Di Kecamatan Tebo Ilir