Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 26 September 2023 - 12:24 WIB

Pimpinan Ombudsman, Dadan Suharmawijaya Hadiri Festival Pelayanan Publik di Kualatungkal

JAMBI – Anggota Ombudsman RI, Dadan S Suharmawijaya, menghadiri secara langsung Festival Pelayanan Publik yang diselenggarakan di Kualatungkal, Tanjung Jabung Barat. Kegiatan yang bertemakan Peningkatan Akses Pengaduan Pelayanan Publik ini dilaksanakan pada 25-27 September 2023 yang dipusatkan di Alun-Alun Kualatungkal.

 

Kunjungan Pimpinan Ombudsman ini dilaksanakan pada Selasa, 26 September 2023 dan disambut langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat beserta Forkopimda. Dalam kesempatan ini juga, Dadan memberikan arahan di hadapan peserta festival yang terdiri dari masyarakat maupun jajaran OPD serta instansi lainnya di Kabupaten Tanjabbar.

BACA LAINNYA  BNPB Siapkan Dukungan Percepatan Penanganan Bencana di Yahukimo

 

Dadan menyampaikan bahwa keberadaan Ombudsman di Indonesia berbeda dengan instansi penegak hukum lainnya. Ombudsman tidak memberikan sanksi terhadap tindak maladministrasi.

 

“Ombudsman lebih bersifat memperbaiki maladministrasi yang ada di pemerintah, serta mengawal dan mendampingi proses perbaikan,” ujar Dadan.

BACA LAINNYA  Pelaku Pembacokan Di Pal 10 Sempat Jilat Darah Korban agar Tak dihantui

 

Selain itu, Dadan juga mengapresiasi Bupati yang telah menyelenggarakan Festival Pelayanan Publik dengan meriah. “Pelaksanaan festival ini sangat menarik karena tidak hanya memberikan sosialisasi saja, tapi juga dengan inovasi pelayanan di tiap-tiap stand yang ada,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Perkenalkan Kegunaan Mobil Water Treatment Brimob

Berita

Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba Jaringan Internasional, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Puluhan Personil Ditresnarkoba

Berita

Cegah Peredaran Gelap Narkoba di Sekolah, Polda Jambi Lakukan Penyuluhan Dalam Program Jum’at Curhat

Berita

PT Winner Prima Sekata akan Laporkan ke Disnaker, Ini Sebabnya

Berita

Bertemakan Keteladanan Akhlak Kepemimpinan Nabi Muhammad Wujudkan Polri Presisi, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Maulid Nabi 

Berita

Jum’at Curhat Polda Jambi Duduk Bersama Konten Kreator dan Penggiat Medsos

Berita

Jalani Sidang Perdana, Hakim Perintahkan Hendri Gunawan Dikembalikan ke Rutan

Berita

Ini Faktor Empat Alasan Ditlantas Polda Jambi Hentikan Aktivitas Armada Batu Bara di Jalan Nasional