Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 6 November 2023 - 14:25 WIB

Pj. Bupati Aceh Timur Hadiri Galla Dinner Bersama PJ. Gubernur 

Banda Aceh – Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si bersama Ketua TP-PKK kabupaten Aceh Timur dr. Maizarniwati Mahyuddin ikut menghadiri acara Galla Dinner PKA- 8 yang dihelat di Anjung Mon Mata Pendopo Gubernur Aceh, 5 November 2023. Hadir juga Dalam kegiatan itu Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri bersama istri.

 

Galla Dinner sendiri menunjukkan cara Pemulia jame Adat Getanyoe yang berlaku di Aceh. Menyediakan hidangan terbaik saat menjamu memuliakan tamu merupakan budaya yang melekat pada masyarakat Aceh.

BACA LAINNYA  Sambangi Masyarakat Perairan, Dirpolairud Polda Jambi Bagikan Sembako Sembari Sampaikan Himbauan Kamtibmas 

 

Dinner tamu undangan juga diwarnai Tarian Ratoh Jaro, Tarek Pukat sanggar cut Nyak Dhien.

 

Malam gala diner ini turut dihadiri Konsulat Jenderal (Konjen) Malaysia dan India, para kepala daerah se-Aceh, Anggota Komisi X DPR RI asal Aceh, para kepala SKPA, Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Demi Jaga Persatuan, Pemuda Moeslim Jayakarta Dukung Penahanan Edy Mulyadi

 

Pj Gubernur Aceh menyampaikan apresiasi dengan perhelatan PKA-8 ini, karena menampilkan beragam seni dan budaya yang ada di Tanah Rencong

 

“Bagaimana kreativitas inovasi dari sanggar-sanggar yang ada tentunya dengan budaya yang sangat baik, peradaban kita akan juga baik,” kata Pj. Gubernur.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dit Intelkam Polda Jambi Gelar Silaturahmi Relawan Anies dan Relawan Ganjar di Rumah Kebangsaan Siginjai

Berita

Polres Pekalongan Gelar Rapat Internal Dalam Rangka Persiapan Operasi Lilin Candi 2021

Berita

Rice Yogina, Kader Perempuan Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi, Memberikan Harapan Baru Untuk Pencapaian Kesetaraan Gender Khususnyadi Provinsi Jambi.

Berita

Diduga Berkampanye Mengunakan Fasilitas Negara, JMHI Desak Kemendagri Nonaktifkan Pj Bupati Tebo

Berita

Kapolda Jambi Himbau Seluruh Stockpile Punyai Kantong Parkir

Berita

Ditintelkam Polda Jambi Lakukan Sosialisasi Pendamping UMKM Dukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat 

Berita

Sambut Ramadhan Polairud Polda Jambi Pantau Kapal-kapal Bermuatan Bahan Pokok

Berita

Raih Juara 2 Kejuaraan Lomba Volly Kapolda Jambi, Kapolres Sarolangun: Kita Sudah Maksimal