Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Jumat, 3 Mei 2024 - 22:55 WIB

PJ Bupati Deliansyah SH. MH Resmikan Mal Pelayanan publik MPP.

Muaro jambi – Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH meresmikan Mal Pelayanan publik terpadu,dalam acara tersebut, pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah SH. MH di dampingi oleh sekda Budhi Hartono S. Sos. Mt serta kepala OPD dan unsur forkopimda terkait turut menghadiri peresmian gedung soft opening Mal Pelayanan publik terpadu yg berlokasi di komplek perkantoran Bupati Bukit Cinto Kenang.(03/05/2024)

Dalam sambutannya pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.,MH mengatakan, mal pelayanan publik hadir sebagai salah satu terobosan pemerintah kabupaten muaro jambi dalam menjawab harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan publik.

BACA LAINNYA  Safari Ke Desa Tanjung Pasir, Wagub Sani Salurkan Bantuan 

 

“Mal pelayanan publik diselenggarakan dengan menyatukan seluruh jenis pelayanan yang ada di suatu daerah ke dalam satu tempat dan sistem. mal pelayanan publik adalah wujud transformasi birokrasi pelayanan publik dari tradisional menuju mode birokrasi yang modern. dengan mal pelayana publik, pelayanan ke depan mulai diubah dan awalnya nantinya menjadi paperless (tidak per kertas)” demikian kata Bachyuni Deliansyah.

 

Bachyuni Deliansyah juga mengharapkan, kehadiran ini juga bisa berjalan dengan konsisten dan selain jadi pilihan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan publik.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Dukung Pemkot Jambi Sanksi Truk Batu Bara yang Masuk Wilayah Kota

” kehadiran mal pelayanan publik diharapkan dapat mendongkrak kemudahan berusaha di daerah melalui penyediaan layanan perizinan dan non perizinan yang terpadu sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian. hal ini karena pelayanan publik sangat mempengaruhi minat pelaku eκοnomi berinvestasi di tempat tertentu. mereka akan melihat apakah pelayanan publik berbelit-beli atau tidak. peningkatan investasi akan mendukung percepatan proses pembangunan daerah dan pertumbuhan ekonomi yang secara otomatis akan dapat meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat sekitar.” Demikian ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Meski Lulus Sarjana Kedokteran, Safira Mampu Berkarya di Musik dan Keluarkan Single Lagu I Wanna Be Loved 

Advetorial

Gubernur Al Haris : Selain Pembangunan Gedung, SDM dan Kualitas Para Medis Juga Ditingkatkan

Advetorial

Sepanjang 2021, Ombudsman Jambi Terima 255 Aduan Masyarakat

Advetorial

Al Haris Berharap Sosialisasi Uji Kompetisi Kepala Sekolah SMK Tingkatkan Pendidikan Kejuruan

Advetorial

Mampir di Posyan Batubara, Kapolda Jambi : Tidak Layak Huni

Advetorial

Gubernur Al Haris : Peran Pemuda Sebagai Pelaku Perubahan Membangun Jambi

Advetorial

Pj Bupati Bachyuni Serahkan Sertifikat Tanah di Danau Bata Desa Tangkit

Advetorial

Letakan Batu Pertama Masjid Jami’Ar Taqwa ini Pesan Al Haris