Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Selasa, 27 Juni 2023 - 08:04 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Menjamu Paskibra Perwakilan Kabupaten Muaro Jambi.

MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH menjamu pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) perwakilan Kabupaten Muaro Jambi yang akan bertugas pada 17 Agustus tahun ini.Senin (29/05/23).

Tampak hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos, MT, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Sukisno, dan Kepala Kesbangpol Kemas Ismail Azim,. SE.

Ada 12 utusan siswa Kabupaten Muaro Jambi yang akan bertugas menjadi pengibar bendera pusaka di Provinsi Jambi, dan 1 perwakilan Provinsi Jambi yang bertugas pengibar bendera pusaka di istana negara.

BACA LAINNYA  Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi: Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik 

“Ini merupakan sebuah amanah untuk melaksanakan tugas yang merupakan bagian dari sejarah kemerdekaan bangsa Indonesia. Tentu dengan tekad, mental, fisik yang kuat, mengorbankan waktu, tenaga dan juga pikiran. Saya yakin inilah orang-orang terpilih yang ada di hadapan saya,” ucap Bupati.

BACA LAINNYA  Sekda Budhi Hartono S, Sos,.Hadiri Safari Dakwah Zikir Dan Muhasabah Di Desa Mendalo Laut,

“Jagalah kesehatan, tetap semangat untuk latihan, berikan yang terbaik untuk Muaro Jambi, karena kalian adalah utusan dari Kabupaten Muaro Jambi”, imbuh Pj. Bupati Bachyuni.

Pada kesempatan itu juga, Bupati mengintruksikan kepada Kepala Dinas Kesehatan agar mengontrol kesehatan para paskib yang sudah terpilih mewakili Kabupaten Muaro Jambi.

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Al Haris : Pendamping Haji Tugas Mulia

Advetorial

Telusuri Kasus Kekerasan Sesama Siswa di SMA Titian Teras, Ini Tanggapan Ombudsman Jambi

Advetorial

TP PKK Gelar Pasar Murah, Hesti Haris Berharap Bantu Melayani Masyarakat

Advetorial

Ketua TP PKK Faradillah Zahara Bachyuni Hadiri Kegiatan Silaturahmi Dan Pengajian

Advetorial

Raih Gelar Doktor, Sekwan Muaro Jambi Dibanjiri Ucapan Dan Do’a

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Gubernur Bank Indonesia Pebisnis Jambi,

Advetorial

Al Haris Serius Tangani Kemiskinan Di Provinsi Jambi

Advetorial

Sepanjang 2021, Ombudsman Jambi Terima 255 Aduan Masyarakat