Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 31 Desember 2023 - 10:25 WIB

Polda Jambi Siap Amankan Malam Pergantian Tahun dan Berikan Rasa Aman ke Masyarakat

Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi siap memberikan perhatian khusus kepada kenyamanan dan keamanan masyarakat yang merayakan ibadah natal dan malam pergantian tahun 2024 di Provinsi Jambi.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir.

“Kami siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan pergantian tahun,” ujar Ipda Alamsyah Amir saat dikonfirmasi awak media ini, Minggu (31/12/2023).

Ditambahkan Ipda Alam, Polda Jambi akan memback up Polresta Jambi dalam pengamanan malam pergantian tahun di Tempat keramaian maupun tempat wisata.

BACA LAINNYA  Diduga Akan Edarkan Ganja, Tiga Pelaku dan 10 Paket Barang Bukti Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

“Sebanyak 185 personel operasi lilin Polda Jambi dilibatkan dalam membackup Pengamanan di Kota Jambi,” terang Ipda Alam.

Dikatakan Ipda Alam, Polda Jambi juga mengimbau masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun dengan tertib, hindari konvoi dan tanpa petasan serta tetap mengikuti peraturan lalu lintas.

“Semoga dengan tahun baru ini, kita semua makin sukses dan lebih baik dari tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, malam pergantian tahun tinggal menunggu hitungan jam, tentunya kepada masyarakat tetap harus berhati-hati terhadap kejahatan-kejahatan yang tanpa kita sadari telah mengintai kita.

BACA LAINNYA  Hadiri Peresmian RSMBS, Kapolri: Faskes Yang Memadai Wujudkan Indonesia Maju 2045

” Tetap jaga kesehatan, keselamatan dan tentunya kepadatan pada malam pergantian tahun meningkat yang menyebabkan kemacetan dibeberapa titik yang ada di Kota Jambi sehingga disarankan untuk lebih baik di rumah saja,” pungkasnya.

Selanjutnya Ipda Alam juga membagikan nomor layanan bantuan polisi pada nomor whatsapp 0853 60 555 222 untuk masyarakat luas bila memerlukan bantuan dan kehadiran Polisi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Jenguk Anggota BPD Suka Damai yang Diserang Beruang

Berita

Viral! Kapolri Listyo Sigit Beri Hadiah Rumah Klinik Pengobatan Gratis Untuk Muhammad Ja’far Hasibuan Tokoh Dunia

Berita

HUT ke-77 Korps Brimob Polri, Kapolda Irjen Rusdi: Semoga Brimob Jambi Semakin Jaya

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tindak Penambangan dan Aktivitas Minyak Ilegal di Muaro Jambi 

Berita

Ular Sawah Panjang 3 Meter Lebih Mangsa Ternak Warga di Kuala Tungkal

Berita

Kapolres Tanjab Timur Fasilitasi Jumat Curhat bersama Komunitas Tukang Ojek Geragai

Berita

Subdit V Siber Polda Sumsel Bekuk Pelaku Kuras Rekening Dengan Menyamar Sebagai Pihak Aplikasi GoBiz

Berita

Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Turut Dihadiri Kapolda Jambi