Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Sabtu, 27 November 2021 - 13:44 WIB

Polres muaro jambi Vaksin serentak di 10 Polsek dan Subsektor.

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Guna mempercepat vaksin hari ini selasa 27 Nopember 2021 serentak Vaksin dan ada juga polsek yang membagikan sembako disaat vaksin biar warga hadir dalam vaksin serentak pada hari ini.

 

Kapolres Muaro jambi AKBP. Yuyan Priatmaja. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Amradi. SE hari ini 27 nopember bersama tenaga kesehatan gelar giat vaksin serentak diseluruh polsek dan subsektor untuk percepatan warga dalam meningkatkan imun dan cegah covid 19 menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 sehingga tercapai target 75 persen di kabupaten muaro jambi

BACA LAINNYA  Angkutan Batu bara Sudah Tak Boleh Keluar dari Mulut Tambang, Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Arus Lalu Lintas

 

Tampak pelaksanaan vaksin serentak semua pejabat polres muaro jambi hadir disetiap polsek dan subsektor serta juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Babinsa Bhabinkamtibmas, nakes puskesmas dalam dan Tim PPKM.

 

Kasi Humas mengatakan dalam vaksin ini bersama TNI, bhabinkamtibmas mengimbau agar warga datang ketempat tempat vaksin satu persatu untuk diajak vaksin,dan sekaligus memberikan himbauan akan pentingnya vaksin untuk masyarakat.

 

BACA LAINNYA  Ketua Panwaslu Bahar Selatan Lantik PPKD Kecamatan 

Kasi humas juga Mengatakan” Kegiatan vaksin serentak ini disambut antusias masyarakat langsung, Kegiatan vaksin mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

 

Sambungnya Personil polres muaro jambi hari ini kita kerahkan dari Banbisa dan Bhabinkamtibmas juga Memberikan Himbauan dan monitoring Kepada Masyarakat desa dalam untuk melaksanakan Vaksinasi.

 

Dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat yang belum Vaksin silahkan melaksanakan Vaksin dan yang sudah vaksin untuk selalu mentaati Prokes dengan Cara 3 T dan 6 M. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Besok Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Bungo, Persiapan Capai 97 Persen

Berita

Konflik Lahan Antara PT FPIL dan Masyarakat Berakhir Damai, Polda Jambi dan Polres Bantu Fasilitasi

Berita

Pengukuhan dan Syukuran Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur ke 61 Turut Diisi Tausiyah oleh Tgk M Yunus 

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi, Berhasil Bekuk Pelaku Pencurian dan Kekerasan di Merangin

Berita

Penyeludupan Ganja Kering Seberat 650gram Berhasil Digagalkan

Berita

BNN Gelar Pemusnahan Ke-8 Di Tahun 2023

Berita

Habib Luthfi Hadiri Maulid Akbar Harlah 1 Abad NU di Ponpes Sholeh Al-Mubarok Gemuruh

Berita

Wagub Sani : Sedekah Negeri Agar Jambi Senantiasa Diberkahi, Aman, Nyaman dan Sejahtera