2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Sabtu, 27 November 2021 - 13:44 WIB

Polres muaro jambi Vaksin serentak di 10 Polsek dan Subsektor.

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Guna mempercepat vaksin hari ini selasa 27 Nopember 2021 serentak Vaksin dan ada juga polsek yang membagikan sembako disaat vaksin biar warga hadir dalam vaksin serentak pada hari ini.

 

Kapolres Muaro jambi AKBP. Yuyan Priatmaja. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Amradi. SE hari ini 27 nopember bersama tenaga kesehatan gelar giat vaksin serentak diseluruh polsek dan subsektor untuk percepatan warga dalam meningkatkan imun dan cegah covid 19 menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 sehingga tercapai target 75 persen di kabupaten muaro jambi

BACA LAINNYA  Angkutan Batubara Kembali Beroperasi, Puluhan Personil Ditlantas dan Satlantas Jajaran Polda Jambi Disiagakan¬†

 

Tampak pelaksanaan vaksin serentak semua pejabat polres muaro jambi hadir disetiap polsek dan subsektor serta juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Babinsa Bhabinkamtibmas, nakes puskesmas dalam dan Tim PPKM.

 

Kasi Humas mengatakan dalam vaksin ini bersama TNI, bhabinkamtibmas mengimbau agar warga datang ketempat tempat vaksin satu persatu untuk diajak vaksin,dan sekaligus memberikan himbauan akan pentingnya vaksin untuk masyarakat.

BACA LAINNYA  Kapolresta Jambi Targetkan Vaksinasi Anak Dosis Pertama 100%

 

Kasi humas juga Mengatakan” Kegiatan vaksin serentak ini disambut antusias masyarakat langsung, Kegiatan vaksin mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

 

Sambungnya Personil polres muaro jambi hari ini kita kerahkan dari Banbisa dan Bhabinkamtibmas juga Memberikan Himbauan dan monitoring Kepada Masyarakat desa dalam untuk melaksanakan Vaksinasi.

 

Dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat yang belum Vaksin silahkan melaksanakan Vaksin dan yang sudah vaksin untuk selalu mentaati Prokes dengan Cara 3 T dan 6 M. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Tebo H, Aspan ST dan Sejumlah OPD Kunjungi Desa Sungai Keruh

Berita

Hadapi Pra POPNAS, Para Atlet Silat Difokuskan Latihan Sehari Dua Kali

Berita

Ketua RT 46 Pasir Putih Sampaikan Terima Kasih ke Dit Polairud Polda Jambi Atas Bantuan Semen

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Paparan Para Dansatgas TMMD ke-114 Kepada Pangdam II/Sriwijaya Secara Virtual

Berita

Dua Pesilat Jambi ikuti kejuaraan International Indonesia Open Championship 2022

Berita

Kapolri Tegaskan Telah Siapkan Antisipasi Serangan Siber di KTT G20 

Berita

Komisi III DPRD Muaro Jambi Turun Kelapangan Sidak Pekerjaan Fisik di Bahar Utara

Berita

Akan Diedarkan di Tanjab Barat, 2 Pelaku Bawa 1001 Ekstasi Diringkus BNNP Jambi