Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 27 November 2021 - 13:44 WIB

Polres muaro jambi Vaksin serentak di 10 Polsek dan Subsektor.

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Guna mempercepat vaksin hari ini selasa 27 Nopember 2021 serentak Vaksin dan ada juga polsek yang membagikan sembako disaat vaksin biar warga hadir dalam vaksin serentak pada hari ini.

 

Kapolres Muaro jambi AKBP. Yuyan Priatmaja. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Amradi. SE hari ini 27 nopember bersama tenaga kesehatan gelar giat vaksin serentak diseluruh polsek dan subsektor untuk percepatan warga dalam meningkatkan imun dan cegah covid 19 menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 sehingga tercapai target 75 persen di kabupaten muaro jambi

BACA LAINNYA  Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Truk Batu Bara Non BH Yang Beroperasi, Ini Waktunya 

 

Tampak pelaksanaan vaksin serentak semua pejabat polres muaro jambi hadir disetiap polsek dan subsektor serta juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Babinsa Bhabinkamtibmas, nakes puskesmas dalam dan Tim PPKM.

 

Kasi Humas mengatakan dalam vaksin ini bersama TNI, bhabinkamtibmas mengimbau agar warga datang ketempat tempat vaksin satu persatu untuk diajak vaksin,dan sekaligus memberikan himbauan akan pentingnya vaksin untuk masyarakat.

 

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Gelar Jum'at Curhat Bersama Transportir Batu bara

Kasi humas juga Mengatakan” Kegiatan vaksin serentak ini disambut antusias masyarakat langsung, Kegiatan vaksin mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

 

Sambungnya Personil polres muaro jambi hari ini kita kerahkan dari Banbisa dan Bhabinkamtibmas juga Memberikan Himbauan dan monitoring Kepada Masyarakat desa dalam untuk melaksanakan Vaksinasi.

 

Dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat yang belum Vaksin silahkan melaksanakan Vaksin dan yang sudah vaksin untuk selalu mentaati Prokes dengan Cara 3 T dan 6 M. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Panen Cabai Bareng Unsur Forkompinda Tebo

Berita

Pasar Modal, Tempat Bertransaksi Produk Investasi

Berita

Belum Sempat Jual Motor Hasil Curian Pria di Merangin diCiduk Polisi

Berita

Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Kembali Bagikan Sembako Door to Door ke Masyarakat 

Berita

Jelang Idul Fitri 1444 H Kadivas Kemenkumham Jambi Sebut Pegawai Lapas Tidak Ada Cuti, Ini Penyebabnya

Berita

Pupuk Silaturahmi: Pelindo Jambi Sukses Gelar Halal Bi Halal

Berita

Bersama Insan Pers, Dansat Brimob Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama di Mayon A Pelopor 

Berita

Jelang Kunker KASAD ke Korem 042 Gapu , Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Disambut Brigjen TNI Supriono