Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 5 September 2024 - 17:49 WIB

Polres Pidie Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-76

Sigli – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (POLWAN) Republik Indonesia yang ke-76, Polres Pidie menggelar acara syukuran di Aula Wira Satya Polres Pidie, Rabu (4/9/2024).

Acara syukuran dipimpin oleh Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Ruri Jaka, pejabat utama Polres Pidie, pengurus Bhayangkari Cabang Pidie dan Polwan Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK mengungkapkan rasa bangga dan penghargaan yang mendalam terhadap kontribusi para Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Tekankan Tingkatkan Efesiensi dan Efektivitas Penggunaan Anggaran saat Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda

“Hari ini adalah momen yang sangat istimewa untuk kita semua, terutama bagi Polwan yang telah berkomitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi,” ujar Kapolres Pidie.

Dalam.kegiatan itu, Kapolres Pidie bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Ruri Jaka, ikut melakukan pemotongan tumpeng untuk diserahkan kepada Briptu Nabila Aiza yang merupakan salah seorang Polwan termuda yang bertugas di Polres Pidie.

BACA LAINNYA  Kasrem 042/Gapu Hadiri Wisuda Sarjana UIN Sultan Thaha Shaifuddin Jambi Tahun Akademik 2021-2022

“Acara syukuran ini berlangsung dengan penuh khidmat, sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan sosial yang melibatkan seluruh Polwan Polres Pidie,” kata Kapolres Pidie

Kapolres Pidie berharap perayaan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh anggota Polwan untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas, serta memperkuat sinergi dengan masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negri Diserahkan Langsung Kapolres Sarolangun kepada Masyarakat 

Berita

Respon Cepat Keluhan Warga, DLH Tebo Akan Segera Turun ke Desa Ini

Berita

Ketua LEKAAT Minta Polres dan Kejari Aceh Timur Jerat Pasal Berlapis

Berita

Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Lakukan Evakuasi 

Berita

Kapolres Tanjab Barat Bersama Bupati dan Forkopimda Tinjau Lokasi Kebakaran Kampung Nelayan

Berita

Sebanyak 15 Orang dan 229,41 Gram Sabu Diamankan Polres Sarolangun Saat Operasi Antik 

Berita

Wujudkan Tanjab Barat Bersih, Pemkab Luncurkan 5 Unit Mobil Sampah ke Wilayah Ini

Berita

Ciptakan Tempat Kerja Yang Nyaman Personel Ditpolairud Polda Jambi Laksanakan Bersih-bersih Sarana Dinas